Latest Updates

Lowongan Kerja Desember 2013 Aceh Account Executive Staff

Lowongan Kerja Desember 2013 Aceh Account Executive Staff - selamat datang di situs ini , kali ini kami hadir kembali untuk anda semua yang setia bersama kami, karena pada kesempatan kali ini kami datang untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang cocok untuk anda.disini kami menawarkan sebuah info jobs terbaru dari aceh.

Disini ada beberapa perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan baru. Mengenai hal yang berkaitan dengan beras lamaran bisa anda lihat dibawah ini. pastikan tidak ada yang terlewat agar anda bisa lolos seleksi tahap awal. berikut adalah penjelasan lebih lengkap tentang Lowongan Kerja Desember 2013 Aceh Account Executive Staff ini.
Lowongan Kerja Desember 2013 Aceh Account Executive Staff

PT.MPM RENT


WE ARE MPM Rent :
The best provider of tailor-made and flexible outsourcing companies for corporate vehicle needs. We always come in contact with our clients in a friendly and timely manner, analyze client’s transportation problems or requirements in a professional way, and offer the most suitable solution for satisfaction. MPM Rent delivers tailor-made outsourcing program with very customer oriented services for the whole of Indonesia.

And now we opened great opportunity for you all best proffesional to join with us in positions:
Account Executive Staff

Education minimum D3 of communication / marketing / psychology)
Maximum 30 years old
Experienced minimum 2 years as account executive / customer service /marketing executive (prefered from the the service industry)
Good in build relationship
Experienced of handling complain
Good in ms. office
Capable to work with deadline and pressure


Willing to be placed in all Branches in Indonesia

PLEASE SEND YOUR COMPLETTE CV TO US IMMEDIATELY BY EMAIL TO:
hr.career@mpm-rent.com

PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA RENT
Sunburst, CBD Lot II No. 10, Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, BSD City, Tangerang 15322
http://www.mpm-rent.com

Tanggal Berakhir: 25-12-2013
Lokasi: Nanggroe Aceh Darussalam

itulah tadi sebuah lowongan kerja yang kami rangkum dalam Lowongan Kerja Desember 2013 Aceh Account Executive Staff, bagi anda yng memenuhi syarat dari pt tersebut segeralah daftarkan diri anda sesuai prosedur yang telah kami berikan dan sebelum tanggal penutupan.perlu anda ketahui kami juga menyediakan info: Lowongan Kerja agen Asuransi PT. Prudential Life Assurance yang kami updte sebelumnya. terima kasih atas perhatiannya dan semoga saja info kami ini bermanfaat bagi semuanya.

0 Response to "Lowongan Kerja Desember 2013 Aceh Account Executive Staff"

Posting Komentar