Latest Updates

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Purwokerto

Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Purwokerto - Kami masih membahas info loker di bulan maret 2014 ini. artikel hari ini untuk anda yang berlokasi di purwokerto atau ingin bekerja di kota ini. beberapa perusahaan dari kota purwokerto ini sedang mencari tenaga kerja yang bisa diandalkan untuk perkembangan perusahaan tersebut. Jika anda memang sedang mencari kerja tidak salah anda masuk situs ini.

Disini akan saya jabarkan secara lengkap tentang Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Purwokerto yang berpendidikan minimal sma,smk,d3 atau s1.catat yang memang penting seperti alamta perusahaan, persyaratn, tanggal penutupan dan lainnya yang anda butuhkan sebelum melamar pekerjaan ini. silahkan simak berita karir kerja berikut ini.
Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Purwokerto

Best Advertising

Best Advertising berdiri sejak tahun 1991 dengan mengawali debut sebagai perusahaan penyedia jasa iklan yang masih kecil dan dengan sarana dan prasarana yang masih sangat terbatas. Namun dengan kerja keras dan tanggung jawab terhadap pelanggan sehingga kami semakin mendapatkan kepercayaan yang cukup tinggi dari klien yang sudah menggunakan produk kami.

Best Advertising adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan iklan dan pemasangan baliho yang terkemuka di purwokerto, dimana produk kami sudah tersebar di beberapa bagian kota di jawa tengah umumnya dan barlingmascakeb pada khususnya.

Produk kami tidak hanya baliho saja, untuk segala keperluan iklan perusahaan anda kami sediakan, dari Baliho, Billboard, Neon box serta sarana dan prasarana iklan kami sediakan.

Kami dibantu dengan tangan-tangan ahli dibidangnya sehingga anda tidak perlu ragu akan kualitas produk kami, karna bagi kami kualitas adalah yang utama sehingga produk kami jelas lebih bertahan lama dibandingkan dengan produk sejenis yang lain.

Reviews the work of Advertising & Promotion team to ensure that the staff has done their work according to the Department target and goals.
Determine plan and strategy to solve problems aroused in the department’s function and operation to make sure that the A&P Department will operate well.
Prepare and analyse the A&P Department Budget, Major events and sales promotion budget to make sure that they have fund for the operational cost and the projections on return on investment for every events is visible.
Plan and execute the marketing strategy and other promotional activities to obtain income, extend market share while maintaining the position

email CV anda ke : tommysanjaya168@yahoo.com

Tanggal Berakhir: 20-03-2014

===========================


STIKES Harapan Bangsa


Lowongan kerja Dosen/Tenaga Pengajar.

Kirimkan lamaran lengkap dilampiri foto terbaru warna ukuran 3R, CV, fotokopi ijasah, transkip nilai & KTP yang masih berlaku ke :
HRD STIKES HARAPAN BANGSA PURWOKERTO
Jl. Raden Patah No. 100 Ledug
Kembaran Purwokerto
Jawa Tengah 53182, Telp:0281-6843493

Tanggal Berakhir: 20-03-2014

Sekian informasi Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Purwokerto ini, semoga info yang saya berikan bisa ada manfaatnya untuk kita dan juga sedikit membantu penurunan tingkat pengagguran di indonesia. Sebagai referenai jangan lupa baca juga Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 manado

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Maret 2014 Purwokerto"

Posting Komentar