Latest Updates

Lowongan Kerja Juli 2014 Posisi Perawat

Lowongan Kerja Juli 2014 Posisi Perawat – Galau yaa belum dapat kerjaan ,..?? Janga Kawatir dan jangan sedih laah,jaman sekarang memang cukup sulit untuk mencari kerja koh. Kami hadir dengan Bahasan tentang info loker terbaru sebagai perawat. Yang mudah-mudahan bisa anda terima dengan baik. Saya ingin berbagi info untuk anda dan siapa tahu anda sedang membutuhannnya.

Beberapa perusahaan besar yang ada dibawah sedang membutuhkan tenaga kerja . Jika anda berminat segeralah melamar sebelum tutup. Mengenai hal-hal yang dibutuhkan sebelum anda melamarnya selengkapnya Lowongan Kerja Juli 2014 Posisi Perawat.

Lowongan Kerja Juli 2014 Posisi Perawat

Jakarta Eye Center


JEC berdiri sejak tahun 1984 dan dalam kurun waktu 28 tahun berkat kerja keras para tim dokter, tenaga medis maupun non-medisnya berhasil menjadi pusat layanan kesehatan mata paling modern dan terbesar di Jakarta.

Beberapa prestasi dari JEC di tahun 2007 adalah dinobatkannya JEC Sentra LASIK sebagai sentra LASIK pertama di Indonesia oleh MURI pada bulan Februari 2007 dan pemberian sertifikat ISO 9001:2000 oleh VNZ, sebuah lembaga sertifikasi ISO yang berpusat di New Zealand.

Detil Pekerjaa : PERAWAT

Kualifikasi:
  • Pria / Wanita
  • Usia 21 – 25 tahun
  • Pendidikan D3 Keperawatan (IPK minimal 2,75)
  • Penampilan menarik dan rapi
  • Memiliki STR
  • Memiliki sertifikat BTCLS
  • Bersedia ditempatkan dimana saja

Keahlian:
  1. Mampu berkomunikasi dengan Dokter, atasan, dan rekan kerja
  2. Mampu menggunakan komputer (Ms. Office dan Internet)


Kirimkan lamaran lengkap Anda melalui email hrd@jakarta-eye-center.com (max. 250 kb) dengan subjek: Lamaran Kerja atau ke Divisi HR via pos.

Divisi HR Jakarta Eye Center
Jl. Terusan Arjuna Utara No.1
Kedoya – Jakarta Barat 11520
T : (021) 2922 1000
E : hrd@jakarta-eye-center.com


Tanggal Berakhir: 18-07-2014

================

Klinik Jelita

Klinik Kecantikan Jelita Cilandak yang beralamat di Jalan Pangkalan Jati Raya 1. No 1A, Pondok Labu, Jakarta Selatan membutuhkan segera perawat dengan persyaratan berikut :
  • Perempuan
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D III Keperawatan
  • Fresh Graduate Welcome
  • Memiliki Surat Tanda Registrasi yang masih berlaku atau Surat Pernyataan Telah Lulus Ujian Kompetensi

Surat lamaran ditujukan ke Bagian HRD Manajemen Jelita Pusat dilengkapi CV, Foto Berwarna, Ijazah terakhir, dan STR dikirimkan via email ke alamat dokter@jelita.co.id dengan subyek email :

PERAWAT : JELITA CILANDAK
Setelah berkas kami terima dan dinyatakan lolos seleksi administrasi, maka kami silahkan pelamar mengikuti tahap interview

Tanggal Berakhir: 16-07-2014

=====================

SmileWorks Dental Care

The First Best Dental Clinic in Jakarta Utara on 2005. SmileWorks Dental Care have 13 dentists with different specialty (oral maxillofacial surgeons, pedodontist, prosthodontists, orthodontist, endodontists), work as a solid team, therefore providing detail and integrated treatment plan to the patient. Our facility are equipped high end technology and sophisticated equipment to provide the best, beneficial and comfort treatment to our patient.


Smileworks Dental Care di Kelapa Gading, Jakarta Utara membutuhkan
beberapa perawat gigi dengan persyaratan:

1. Wanita, umur max. 28 tahun
2. Lulusan SPRG/D3 perawat gigi /D4 perawat gigi
3. Memiliki surat ijin perawat (SIP)
4. Teliti, Jujur, Disiplin, Pekerja keras dan bertanggung jawab
5. Mampu bekerja secara tim
6. Bersedia bekerja dengan sistem shift
7. Jujur, bertanggung jawab dan komunikatif

Bagi yang berminat silahkan kirimkan lamaran dengan melampirkan :

1) Surat Lamaran Kerja beserta CV
2) foto copy KTP
3) foto copy ijasah
4) 2 lembar pas foto berwarna ukuran 4 x 6

dialamatkan : HRD, Smileworks Dental Care, Jl. Boulevard Raya Blok CN3
No. 25, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 atau via email

smileworksdentalcare@gmail.com.

Tanggal Berakhir: 04-07-2014

==============

PT Medica Persada


PT. Medica Persada adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang distributor untuk obat-obat dan alat kesehatan, yang terdaftar dibadan hukum Republik Indonesia.

Perusahaan ini berdiri tahun 2004, sebagai jasa layanan untuk distribusi obat-obat dan alat kesehatan. Tujuannya untuk memberikan kepuasan kepada dokter-dokter yang berminat dibidang estetika.

PT. Medica Persada menyediakan konsultan medis yang berkualitas, didukung oleh 2 dokter spesialis bedah plastik, 7 dokter spesialis kulit & kelamin, 5 dokter spesialis akupunktur, 23 dokter konsultan medik estetik dibantu oleh tim marketing serta bekerja sama dengan lembaga pendidikan mesoterapi.

Pertama tama perusahaan ini berdiri di tahun 2004, dan sejak pertama kali berdirinya PT. Medica Persada dipertimbangkan layanan jasa – jasanya berguna sesuai dengan tujuannya, yang sebagai salah satu tujuannya adalah untuk memberikan kepuasan konsumen. Itu kenapa PT. Medica Persada menyiapkan banyak konsultan – konsultan medis yang berkualitas, 2 spesialis bedah plastic, 7 spesialis dermatology dan venereologi, 5 ahli spesialis akunpuntur, 23 konsultan medis estetika, tim marketing dan pusat pelatihan nasional.

Lowongan Kerja Perawat Klinik Kecantikan

Requirements:
Wanita
Min. D3 Akper,pengalaman/Non,penampilan menarik,rajin,siap di training

Kirim CV lengkap via email : persadamedica@gmail.com

Tanggal Berakhir: 02-07-2014

informasi Karir kerja diatas dalam Lowongan Kerja Juli 2014 Posisi Perawat. semoga benar-benar bermanfaat yaa. segera lah kirim lamaran anda ke alamat perusahaan. semoga berhasil. Simak juga info karir kerja kami yang lain yang sudah lebih dulu di bahas disini -> Lowongan Kerja Denpasar Juli 2014

0 Response to "Lowongan Kerja Juli 2014 Posisi Perawat"

Posting Komentar