Latest Updates

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014 Cirebon

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014 Cirebon - informasi terbaru untuk anada akan kami perbaharui kali ini tentang info loker bulan juni. Jumlah penduduk indonesia bertambah dan tentu saja kesempatan kerja semakin suit seiring dengan kesempatan penduduk yang akan memenuhi kebutuhan hidup mereka. Walaupun banyak penggunguran, sebenarnya banyak juga perusahaan besar dan berkembang yang sedang membutuhkan karyawan baru untuk perusahaan mereka.

Tentu anda wajib tahu apa saja yang menjadai syarat untuk anda bisa bergabung dengan beberapa perusahaan berikut yang sedang mencari karyawan baru mereka. Baca llah dengan teliti mngenai posisi yang ditawarkan, syarat dan alamat perusahaan. Jangan lupa juga kapan informasi penutupan lokwongan kerja tersebut. Jangan samapai anda salah informasi yang membuat anda gagal untuk bis bersaing guna bergabung dengan perusahaaan yang bergengsi tersebut. Mnengenai segaa macam kebutuhan tersebut kami rangkum dalam bahasan Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014 Cirebon ini.
Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014 Cirebon

Prima Jaya Sentosa

Kami Prima Jaya Sentosa perusahaan yang berkembang pesat dibidang farm & poultry sub dari PT GoldCoin Indonesia kembali membutuhkan karyawan untuk posisi:

1. TECHNICAL SERVICE
Syarat:
1. Lulusan Fakultas Peternakan (Diluar jurusan ini tidak diperkenankan)
2. Jujur, kreatif, good attitude, suka tantangan
3. Berpengalaman lebih diutamakan
4. Mampu mengoperasikan komputer
5. Gaji, tunjangan dan insentif mencapai lebih dari 15 juta per bulan

2. KEUANGAN

Syarat:
1. Laki-laki
2. Lulusan Akuntasi/Manajemen
3. Jujur, displin, suka tantangan
4. Lebih disukai berpengalaman
5. Mampu mengoperasikan komputer
6. Gaji dan tunjangan sangat menarik
7. Bersedia ditempatkan diluar kota (disediakan mes)
Kirim lamaran via email :franurn_saturn@yahoo.com

Kirim lamaran via email :franurn_saturn@yahoo.com
atau kirim lamaran langsung ke:EcogreenJln Ry Fatahillah no 32, Setu Kulon Plered Cirebon

Tanggal Berakhir: 26-06-2014

Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014 Cirebon semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang ingin bekerja disini atau memang anda sedang berada di kota ini. Jangan lupa berbagi info juga dengan orang lain. Baca juga info kami yang sebelumnya sudah hadir duluan seperti Lowongan Kerja Terbaru Sidoarjo Juni 2014

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Juni 2014 Cirebon"

Posting Komentar