Latest Updates

Lowongan Kerja Magelang Juni 2014

Lowongan Kerja Magelang Juni 2014 -selamat datang di situs ini , kali ini kami hadir kembali untuk anda semua yang setia bersama kami, karena pada kesempatan kali ini kami datang untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang cocok untuk anda.disini kami menawarkan sebuah info jobs terbaru dari magelang.
Disini ada beberapa perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan baru. Mengenai hal yang berkaitan dengan beras lamaran bisa anda lihat dibawah ini. pastikan tidak ada yang terlewat agar anda bisa lolos seleksi tahap awal. berikut adalah penjelasan lebih lengkap tentang Lowongan Kerja Magelang Juni 2014 ini.
Lowongan Kerja Magelang Juni 2014

PT Indo Tambangraya Megah Tbk

PT. Indo Tambangraya Megah Tbk adalah perusahaan pemasok batubara terkemuka Indonesia untuk pasar energi dunia. Perusahaan berupaya menetapkan baku tertinggi dalam tata kelola perusahaan, kepatuhan lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja. Seluruh kegiatan ITM dilaksanakan dengan kerja sama yang erat dengan masyarakat setempat dan pemangku kepentingan lainnya. Sejak berdiri, ITM telah dikenal sebagai produsen utama batubara dan telah membangun basis pelanggan yang beraneka ragam.

Detil Pekerjaan : SENIOR IN HOUSE LAWYER - (PT.INDO TAMBANGRAYA MEGAH TBK)

Persyaratan :
• S1 or S2 Degree in Law;
• Having 5 years experienced in legal department or reputable law firm;
• Having knowledge in corporate and general business laws is a must;
• Experienced in drafting and reviewing contract, and also in handling corporate and litigation process and disputes relates to operation and business;
• Familiar with contract monitoring of compliances and management of contracts;
• Holding advocate lisence is preferable.

Bila mana anda tertarik dan ingin bergabung bersama kami, Silakan kirim surat lamaran Anda dengan resume Anda, nomor telepon, satu foto terbaru, salinan sertifikat, copy transkrip akademik ke:

PT . Indo Tambangraya Megah Tbk.
Email : recruitment.itm@job4u.com

Tanggal Berakhir: 27-06-2014

-------------------

CHICCI COTTON BUD

Dibutuhkan secepatnya

1. Kepala Produksi / PPIC
2. Supervisor/ Sales Supervisor
3. Kepala Gudang Jadi & Ekspedisi

Syarat-syarat :
1. Laki-laki
2. Pendidikan min D3
3. Pengalaman min 2 tahun

Silahkan kirim berkas lamaran , CV, foto serta berkas-berkas pendukung ke bagian personalia

CV Anugrah Maju Pratama
Jl Raya Secang - Magelang Km 7
Dusun Sempu - Secang - Magelang
(Depan Gardu Induk PLN)

Tanggal Berakhir: 23-06-2014

itulah tadi sebuah lowongan kerja yang kami rangkum dalam Lowongan Kerja Magelang Juni 2014, bagi anda yng memenuhi syarat dari pt tersebut segeralah daftarkan diri anda sesuai prosedur yang telah kami berikan dan sebelum tanggal penutupan.perlu anda ketahui kami juga menyediakan info: Lowongan Kerja jakarta Juni 2014 yang kami updte sebelumnya. terima kasih atas perhatiannya dan semoga saja info kami ini bermanfaat bagi semuanya.

0 Response to "Lowongan Kerja Magelang Juni 2014"

Posting Komentar