Latest Updates

Lowongan Kerja Administrasi PT. Kemilau Karya Persada

Lowongan Kerja Administrasi PT. Kemilau Karya Persada - informasi hari ini akan Info jobs Terbaru berikan adalah info loker terbaru, berbicara kota ini tentu saja masih ada banyak pengagguran. Walaupun begitu banyak penggunguran, sebenarnya banyak juga perusahaan besar dan berkembang disana, seperti kali ini ada tawaran pekerjaan dari beberapa perusahaan yang ana bisa baca disini.

Tentusaja Anda wajib mengetahui apa saja yang menjadi syarat untuk bekerja di perusahaan tersebut, sebelum anda mengirim berkas surat-surat lamaran pekerjaan. Karena jika ada kesalahan persyaratan, mungkin anda bisa tidak mendapatkan kesempatan panggilan kerja, silahkan simak info Lowongan Kerja Administrasi PT. Kemilau Karya Persada ini.
    Lowongan Kerja Administrasi PT. Kemilau Karya Persada

PT. Kemilau Karya Persada

PT. Kemilau Karya Persada, Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Management Service, Maintenance Building, Pengelolaan Kebersihan Cleaning Service, Landscape & Garden. Saat ini telah menjalin mitra kerja di Perbankan, Perhotelan, Rumah Sakit, Sektor Swasta maupun Pemerintahan yang berada di wilayah DI. Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur. PT. Kemilau memiliki kantor perwakilan di Semarang dan Surabaya, dengan kantor Pusat di Yogyakarta

PT. Kemilau perusahaan jasa di bidang Management Service saat ini membutuhkan:

1. Administrasi

Syarat:
- Wanita, min SLTA
- Umur min 23 th
- Bisa mengoperasikan komputer
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Pengalaman lebih diutamakan

2.Relationship Officer

Syarat:
- Wanita, min SLTA
- Umur min 23 th
- Bisa mengoperasikan komputer
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Memiliki Relasi yang luas
- Pengalaman Diutamakan

lamaran ditujukan ke:
PT. Kemilau Karya Persada
Jl. Arimbi No 1 Kav. Griya Mlati Indah
Warak Sumberadi Mlati Sleman Yogyakarta

atau via email:
Kemilaukaryapersada@yahoo.com

Tanggal Berakhir: 27-03-2014


Lowongan Kerja Administrasi PT. Kemilau Karya Persada sudah saya berikan kepada anda yang berlokasi di bandung, semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa juga artikel ini anda share ke teman jejaring sosial anda atau keluarga, teman dan orang lain yang masih membutuhkan kerja. baca juga Lowongan Kerja DAOKTER jakarta pusat.

0 Response to " Lowongan Kerja Administrasi PT. Kemilau Karya Persada"

Posting Komentar