Latest Updates

Lowongan Kerja Jakarta Januari 2014 Staff Administrasi

Lowongan Kerja Jakarta Januari 2014 Staff Administrasi - informasi hari ini akan kami berikan adalah info loker terbaru, berbicara kota ini tentu saja masih ada banyak pengagguran. Walaupun begitu banyak penggunguran, sebenarnya banyak juga perusahaan besar dan berkembang disana, seperti kali ini ada tawaran pekerjaan dari beberapa perusahaan yang ana bisa baca disini.

Tentusaja Anda wajib mengetahui apa saja yang menjadi syarat untuk bekerja di perusahaan tersebut, sebelum anda mengirim berkas surat-surat lamaran pekerjaan. Karena jika ada kesalahan persyaratan, mungkin anda bisa tidak mendapatkan kesempatan panggilan kerja, silahkan simak info Lowongan Kerja Jakarta Januari 2014 Staff Administrasi ini.


Lowongan Kerja Jakarta Januari 2014 Staff Administrasi

PT MITRA


Perusahaan MITRA TANGERANG Bergerak di bidang barang elektronik dan Jasa.
Penempatan kerja di Wilayah JABOTABEK, dan Bandung/Sesuai Domisili.
.
Posisi Yang Dibutuhkan:
.Staff Administrasi Office

Tugas:
.Control Data & Penyeleksian Data
.Input data (Baik komputer/manual book)

Persyaratan/Benefit:
.P/W 17-40 Th
.Min: Sma/smk/D1-3/s1 (Semua Jurusan)
.Pengalaman/Non Pengalaman
.Boleh berjilbab/Berkacamata
.Status Tetap [Non kontrak]
.Jamsostek & Bonus Bulanan
.Penghasilan/bulan 1,9jt s.d 3,5jt
.U/makan & Transport 40rb s.d 80rb/hari
.Bersedia Interview di Office Center Tangerang
.Penempatan sesuai domisili untuk wilayah JABODETABEK
.Ada Jenjang Karier ± 1-3 Bulan [BM,SPV,LOGISTIK,KEUANGAN]

Jam Kerja:
Senin s/d Jum’at (08:00 s/d 16:00) & Sabtu (08:00 s/d 12:00) Hari Minggu/Merah Libur (Non Shif/Lembur)

-Fotocopy KTP,IJAZAH,CV/Daftar Riwayat Hidup,PHOTO (4X6)3Lbr
-Ada Biaya Tes 50rb (Apabila tdk lulus Tes, biaya akan dikembalikan 100%)
-BUKAN UNTUK PABRIK/SALES/YAYASAN/OUTSOURCING/PENIPUAN

CARA MELAMAR

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang dan bawa surat lamaran Ke:
Jalan Raya Perkantoran Golden Boulevard Blok c no sepuluh BSD City Serpong Tangerang-Banten.[Lamaran ditujukan ke BPK.Rangga Wibhaza]

ATAU

SEGERA KIRIM BIODATA/LAMARAN VIA SMS/E-MAIL:
[NAMA/KOTA/USIA/PENDIKAN/NO TELPON/NAMA INFO WEBSITE LOWONGAN]
Telp:0857 - 1587 - 9272
E-mail:Rangga.wibhaza@yahoo.com

Tanggal Berakhir: 08-01-2014

========================

PT PERSONAL DEVELOPMENT

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Supplier kemasan, Industri air mineral,Travel. Perusahaan kami telah mendukung dinamika perindustrian sejak tahun 2002,Dan mempunyai penghargaan tingkat NASIONAL dan ASEAN,dan sudah mempunyai 17 kantor cabang yang tersebar di JABODETABEK dan PULAU JAWA
Pada saat ini, perusahaan kami sedang membutuhkan dengan segera calon tenaga kerja untuk lowongan pekerjaan sbb:
STAF ADMINISTRASI UMUM (KODE: ADM)

PERSYARATAN:
1. PRIA & WANITA
2. Usia 17 - 50 Tahun
3. Pendidikan Min SMU/K sederajat
4. Pengalaman/Non Pengalaman
5. Siap Bekerja di tempatkan di beberapa cabang
6. Disiplin, Jujur & Bertanggung Jawab
7. Memiliki Semangat Kerja dibawah Tekanan dan secara Team


FASILITAS YANG DIBERIKAN:

1. Penghasilan 2,5 s/d 6jt (Uang harian 65rb)
2. Karyawan Tetap (bukan kontrak)
3. Bonus Insentif Bulanan
4. Tunjangan Kesehatan (setelah melewati masa percobaan)
5. Pelatihan Kerja & Jenjang Karir
6. JAMSOSTEK (Apabila sudah karyawan tetap)
7. Penempatan di Kantor Cabang sesuai DOMISILI, dengan Jam Kerja Normal
(Senin – Jum’at, 8.00 WIB – 16.00 WIB)


CARA MELAMAR:
Kirimkan Lamaran Anda (Fotocopy KTP, IJAZAH, CV & Photo):

PERSONAL DEVELOPMENT

1. Mengirim Via SMS data diri (Nama,Usia,Alamat,Pendidikan) ke:

IBU NADIN SE. 0857 7265 6667

2. Mengirim Via Email ke: hrdpersonalia202@yahoo.com

Catatan :

- Apabila Ijazah belum keluar atau lamaran belum lengkap bisa menyusul.


Tanggal Berakhir: 16-01-2014

=======================

PT.PERSONAL DEVELOPMENT

Kami Perusahaan PERSONAL DEVELOPMENT yang bergerak dibidang General Trading, Pelatihan Manajement Bisnis, Supplier, dan Jasa Travel, Perusahaan kami sudah berdiri selama 11 Tahun, dan kami sudah termasuk dalam hitungan Skala Nasional, telah meraih beberapa Pengahargaan baik dari ASEAN,PLATIMUM maupun NASIONAL, dan mempunyai Legalitas lengkap (SIUP, NPWP, TDP, SURAT KET.DOMISILI). Dalam kesempatan ini kami salah satu cabang dari PT.PERSONAL DEVELOPMENT di JAKARTA SELATAN saat ini membutuhkan Karyawan untuk :

Posisi : Staf Admin Kantor

Persyaratan :
1. Pria/wanita umur min 18-35thun
2. Pendidikan Minimal SMA/K,D3
3. Bisa bekerja dengan Tim
4. Berpenampilan menarik
5. Disiplin, jujur, dan Tanggung Jawab
7. Sehat jasmani Dan Rohani

Fasilitas :
1. Bulanan : 2.800.000/bulan
2. Uang harian : 120.000/hari
3. Ruang kantor
4. Pelatihan pengembangan SDM management Bisnis
5. Tunjangan Hari Raya
6. Askes Kesehatan


Jika berminat silahkan kirimkan CV Lamaran ke Email : managerhrdpersonalia@gmail.com
Atau kirimkan Biodata diri Ke IBU ARNI,SE 0857-1447-1660
Format : (NAMA LENGKAP / ALAMAT LENGKAP / PENDIDIKAN TERAKHIR / USIA)

Catatan :
- Ini bukan Untuk Yayasan. atau Agency, tetapi ini untuk kebutuhan Perusahaan Sendiri.
- Langsung Penempatan Kerja, tanpa proses dan tanpa penyalur.
- CV dan Biodata diri yang telah anda kirimkan melalui Email dan ke Nomor HP kami, akan kami seleksi selama 24 Jam oleh Panitia Penerimaan Karyawan, dan Bila memenuhi kualifikasi akan kami Panggil melalui Via Email/Via Telepon atau Via SMS

Tanggal Berakhir: 12-01-2014
Lokasi: Jakarta Selatan - Jakarta

============================

PT PERSONAL DEVELOPMENT

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Supplier kemasan, Industri air mineral,Travel. Perusahaan kami telah mendukung dinamika perindustrian sejak tahun 2002,Dan mempunyai penghargaan tingkat NASIONAL dan ASEAN,dan sudah mempunyai 17 kantor cabang yang tersebar di JABODETABEK dan PULAU JAWA
Pada saat ini, perusahaan kami sedang membutuhkan dengan segera calon tenaga kerja untuk lowongan pekerjaan sbb:

1. STAFF ADMINISTRASI UMUM (KODE: ADM)
2. STAFF HRD (KODE: HRD)
3. SECURITY (KODE: SCRT )
4. STAFF KASIR / KEUANGAN (KODE: KEU)
5. SUPERVISOR (KODE: SPV)


PERSYARATAN:
1. PRIA & WANITA
2. Usia 17 - 50 Tahun
3. Pendidikan Min SMU/K sederajat
4. Pengalaman/Non Pengalaman
5. Siap Bekerja di tempatkan di beberapa cabang
6. Disiplin, Jujur & Bertanggung Jawab
7. Memiliki Semangat Kerja dibawah Tekanan dan secara Team


FASILITAS YANG DIBERIKAN:

1. Penghasilan 2,5 s/d 6jt (Uang harian 65rb)
2. Karyawan Tetap (bukan kontrak)
3. Bonus Insentif Bulanan
4. Tunjangan Kesehatan (setelah melewati masa percobaan)
5. Pelatihan Kerja & Jenjang Karir
6. JAMSOSTEK (Apabila sudah karyawan tetap)
7. Penempatan di Kantor Cabang sesuai DOMISILI, dengan Jam Kerja Normal
(Senin – Jum’at, 8.00 WIB – 16.00 WIB)


CARA MELAMAR:
Kirimkan Lamaran Anda (Fotocopy KTP, IJAZAH, CV & Photo):

PERSONAL DEVELOPMENT

1. Mengirim Via SMS data diri (Nama,Usia,Alamat,Pendidikan) ke:
IBU NADIN SE. 0857 7265 6667

2. Mengirim Via Email ke: hrdpersonalia202@yahoo.com

Catatan :

- Apabila Ijazah belum keluar atau lamaran belum lengkap bisa menyusul.


Tanggal Berakhir: 10-01-2014
Lokasi: Jakarta Selatan - Jakarta


Lowongan Kerja Jakarta Januari 2014 Staff Administrasi sudah saya berikan kepada anda yang berlokasi di bandung, semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa juga artikel ini anda share ke teman jejaring sosial anda atau keluarga, teman dan orang lain yang masih membutuhkan kerja. baca juga Lowongan Kerja Supervisor Januari 2014 BALI

0 Response to "Lowongan Kerja Jakarta Januari 2014 Staff Administrasi"

Posting Komentar