Latest Updates

Lowongan Kerja Terbaru Riau Januari 2014 SPG / SPB EVENT

Lowongan Kerja Terbaru Riau Januari 2014 SPG / SPB EVENT - Apa kabar anda semua pengunjung setia Jobs Terbaru Terbaru, kami harap dalam keadaan baik-baik saja. Kami hadir disini untuk sekedar berbagi informasi loker terbaru yang akan kami hadirkan untuk anda.

Lowongan kerja kali ini ialah Lowongan Kerja Terbaru Riau Januari 2014 SPG / SPB EVENT.Untuk anda yang merasa berminat ada baiknya anda baca kriteria apa saja yang menjadi syarat dari perusahaan tersebut. Jika dikira sesuai dengan persyaratnya, segeralah kirim berkas lamaran anda sebelum tanggal penutupan.Selengkapnya kami hadirkan berita ini lebih lanjut di bawah ini:

Lowongan Kerja Terbaru Riau Januari 2014 SPG / SPB  EVENT

infopromo

Bank CIMB NIAGA merupakan Bank Internasional yang sedang berkembang saat ini kami membutuhkan banyak kandidat untuk penempatan didaerah DUMAI dan sekitarnya,untuk posisi SPG/SPB EVENT FUNDING CIMB NIAGA .
Kualifikasi :
1.Pria / Wanita
2.Pendidikan Sma/k (sederajat)
3.Usia 20 - 30 thn
4.Komunikatif
5.Tidak sedang kuliah
6.Berpengalaman dalam bidang sales
7.Dapat bekerjasama dalam tim atau individu
8.Terbiasa dengan target

Benefit :
1.Gaji pokok
2.Incentive
3.Jenjang karier
Bagi anda yang berminat dapat mengirimkan cv anda
rekrutmenteam@yahoo.com
Harap lampirkan cv ,KTP ,ijasah anda .
dengan subjek SPG / SPB EVENT ( Wilayah Anda )
up : dwi

Tanggal Berakhir: 10-01-2014
Lokasi: Dumai - Riau

Demikianlah tadi yang dapat kami paparkan untuk anda tentang Lowongan Kerja Terbaru Riau Januari 2014 SPG / SPB EVENT . Jika semuanya pas dengan persyaratnya, langsung saja lamarkan diri anda jangan tuna-tunda lagi .Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan sebuah masukan bagi anda yang sedang menganggur. Baca juga Lowongan Kerja Terbaru Aceh yang sudah kami sajikan di posting desember 2013 sebelumnya.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Riau Januari 2014 SPG / SPB EVENT"

Posting Komentar