Latest Updates

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2013 Di Balikpapan

Lowongan Kerja Terbaru Desember 2013 Di Balikpapan - Info jobs terbaru masih membahas info loker di bulan desember 2013 ini. artikel hari ini untuk anda yang berlokasi di purwokerto atau ingin bekerja di kota ini. beberapa perusahaan dari kota purwokerto ini sedang mencari tenaga kerja yang bisa diandalkan untuk perkembangan perusahaan tersebut. Jika anda memang sedang mencari kerja tidak salah anda masuk situs ini.

Disini akan saya jabarkan secara lengkap tentang Lowongan Kerja Terbaru Desember 2013 Di Balikpapan yang berpendidikan minimal d3 atau s1.catat yang memang penting seperti alamta perusahaan, persyaratn, tanggal penutupan dan lainnya yang anda butuhkan sebelum melamar pekerjaan ini. silahkan simak berita karir kerja berikut ini.
Lowongan Kerja Terbaru Desember 2013 Di Balikpapan

PT ESTETIKA MEDIKA UTAMA (LBC)


London Beauty Centre, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kecantikan kulit yang memilikI cabang di berbagai kota di seluruh Indonesia

London Beauty Centre, sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang perawatan kecantikan kulit yang memiliki kantor cabang di berbagai kota di Indonesia, membutuhkan karyawan untuk posisi: DOKTER KONSULTAN

syarat :
- Wanita, usia max 28 tahun
- Profesi Kedokteran
- Memiliki STR
- Kulit wajah bersih (bebas jerawat dan flek)
- Berpenampilan menarik, komunikatif dan ramah
- Tinggi badan min 155 cm, berat badan ideal


Lamaran dan CV disertai foto copy ijazah, foto copy transkrip nilai, foto copy KTP, foto 4x6 terbaru dikirim ke:
HRD kantor Pusat London Beauty Centre
Jl. Laksda Adisucipto No. 27 Yogyakarta
email : lbcpusathrd@yahoo.com

Tanggal Berakhir: 05-12-2013
Lokasi: Balikpapan - Kalimantan Timur

=============================

PT. CIOMAS ADISATWA (PT CAS)

PT. Ciomas Adisatwa adalah perusahaan commercial poultry dalam Group Japfa yang membangun kemitraan dengan para Plasma dalam hal budidaya ternak unggas berskala nasional, meliputi wilayah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi, yang menjadi penyedia protein hewani berkualitas dan terbesar nasional.

Saat ini kami membuka peluang kepada profesional muda untuk bergabung sebagai : Kasir dengan kualifikasi sbb :
Usia Maks 27 tahun
Pendidikan minimal D3 Akuntansi
Menguasai MS. Office Kompeten dalam bidangnya
Terbuka kesempatan untuk fresh graduate
Bersedia ditempatkan di Balikpapan.

Kirimkan lamaran anda melalui : e-mail : fau_bpp@cas.japfacomfeed.co.id
atau melalui Pos :
PT. CIOMAS ADISATWA
Jl. Soekarno-Hatta Km 1½, RT 53 No. 24 Kel. Muara Rapak,
Balikpapan Phone : 0542 424881

Tanggal Berakhir: 26-12-2013
Lokasi: Balikpapan - Kalimantan Timur

==========================

Breadtalk

PT.Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) yang tergabung dalam Johnny Andrean Group, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail, Food & Baverages, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan sudah terdapat +/- 104 store.

Detil Pekerjaan : MANAGEMENT TRAINEE OPERATION (MTO)

Tanggung Jawab Utama :
Melapor dan bertanggung jawab langsung kepada Area Manager, dan menjalankan operasional Outlet yang dipimpinnya setiap hari. Mengembangkan Outlet yang dipimpin dengan efektif dan efisien secara konsisten termasuk meningkatkan kwalitas sumber daya manusia.
Menjalankan strategi penjualan yang diarahkan oleh Area Manager untuk mencapai target-target yang ditetapkan oleh Perusahaan (Sales Growth) misalnya :
Menjaga kualitas produk dan pelayanan yang konsisten
Mengaktifkan program promosi.

Mengevaluasi setiap personil yang dibawahi serta mengajukan usulan training
Mengontrol dan mengevaluasi Management Outlet (Operasi, Inventory, keuangan) yang dibawahi agar berjalan secara efektif dan efisien khususnya masalah-masalah yang berkaitan dengan system dan prosedur kerja serta sistem pelaporannya.
Menganalisa dan mengantisipasi setiap perkembangan / kecenderungan pasar yang dibawahi yang berdampak pada Sales Growth dan melakukan / membuat usulan langkah perbaikan untuk mengantisipasi setiap perkembangan yang ada.
Mengevaluasi seluruh hasil yang dicapai secara periodik dan menyusun rencana kerja serta target-target yang hendak dicapai untuk memperbaiki kekurangan maupun untuk mempertahankan hasil yang telah dicapai.



Silahkan kirim CV dan Lamaran melalui email ke :
hrbt@johnnyandrean.com

Tanggal Berakhir: 07-12-2013
Lokasi: Balikpapan - Kalimantan Timur; Samarinda - Kalimantan Timur


Sekian informasi Lowongan Kerja Terbaru Desember 2013 Di Balikpapan ini, semoga info yang saya berikan bisa ada manfaatnya untuk kita dan juga sedikit membantu penurunan tingkat pengagguran di indonesia. Sebagai referenai jangan lupa baca juga Lowongan Kerja SMA/ sederajat  Desember 2013 Di Balikpapan

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Desember 2013 Di Balikpapan"

Posting Komentar