Latest Updates

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Denpasar

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Denpasar - Kami datang dihadapan anda untuk memberikan info Jobs Terbaru bulan oktober 2014 yang dijamin pasti menarik untuk anda baca. Info yang kami suguhkan kali ini adalah mengenai anda yang sedang membutuhkan pekerjaan baru.
Beberapa perusahaan dibawah ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru. Buakn tidak mungkin andaah orangnya yang akan bergabungg dengan perusahaan tersebut. Bacalah dengan teliti agar anda tidak melewatkan hal-hal yang penting untuk dicantumkan di berkas lamaran anda. Selengkapnya Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Denpasar :
Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Denpasar

PT. PROBALI PANDU WISATA

PT. PROBALI PANDU WISATA adalah perusahaan yang bergerak di bidang Tours and Travel berpengalaman menawarkan kesempatan untuk orang orang yang sangat berkomitmen dan yang ingin menyampaikan profesionalisme mereka untuk berkarir bersama kami untuk posisi :
1. IT STAFF
2. AIRPORT HANDLING

KUALIFIKASI IT STAFF:

1. Laki-laki Atau Perempuan Max 35 Tahun 2. Pendidikan minimal D3/S1 Informatika 3. Lebih disukai Memiliki Pengalaman kerja min. 1-2 tahun dalam bidang yang sama. 4. Membuka kesempatan bagi Fresh graduate. 5. Memiliki pengetahuan yang sangat baik dalam system JOMLA, LAN, PHP, HTML, CSS, DHTML, RSS, XML, JavaScript (jQuery). 6. Memiliki pengetahuan yang sangat baik dalam alat editing grafis menggunakan 7. Adobe Photoshop, Adobe ImageReady dan Corel Draw 8. Memahami proses pengembangan website. 9. Maintenance modem, software, hardware, system yang berhubungan dengan Computer untuk keperluan operational Perusahaan. 10. Menyusun dan manata semua online website perusahaan (basis CMS joomla) dan keamanannya . 11. Mampu membuat atau meneruskan Online Booking Hotel sehingga menjadi website yang dapat diandalkan.(system Jomla) 12. Mengurus CCTV system.

KUALIFIKASI AIRPORT HANDLING STAFF:

1. Laki-laki Max 35 Tahun 2. Pendidikan minimal SMU/SMK 3. Lebih disukai Memiliki Pengalaman kerja min. 1-2 tahun dalam bidang yang sama. 4. Membuka kesempatan bagi Fresh graduate. 5. Memiliki pengetahuan yang sangat baik AIRPORT HANDLING system. 6. Bisa mengoperasikan komputer microsoft word atau microsoft excel


# Kirimkan Surat lamaran Anda ke Divisi HR & GA : EMAIL : hrm@probalitours.com

Tanggal Berakhir: 16-10-2014

Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Denpasar yang kami sajikan dan dibahas diatas semoga benar-benar bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Berbagi info dengan orang lain juga perlu bukan, jadi bagikan juga kekerabat anda yan membutuhkan info ini. Jangan lupa baca juga info loker = Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014  tangerang . yang lain dibahas sebelumnya

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Denpasar "

Posting Komentar