Latest Updates

Lowongan Kerja Juli 2014 Sebagai Surveyor

Lowongan Kerja Juli 2014 Sebagai Surveyor - selamat datang hari ini di situs yang tepat untuk anda kunjungi ,semoga anda dalam keadaan baik yaa.. Info yang bakalan kami tawarkan andalah mengenai berita owongan kerja. Kami Info jobs terbaru menyajikan hangat dalam rangkuman Lowongan Kerja Juli 2014 Sebagai Surveyor.
Beberapa perusahaan yang berada di mojokerto sedang membutuhkan karyawan baru. Mengenai hal yang berkaitan dengan beras lamaran bisa anda lihat dibawah ini. pastikan tidak ada yang terlewat agar anda bisa lolos seleksi tahap awal. berikut adalah penjelasan lebih lengkap
Lowongan Kerja Juli 2014 Sebagai Surveyor

PT. Multindo Auto Finance

PT. MULTINDO AUTO FINANCE adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif Berskala Nasional yang terus berkembang dan memperluas jaringan bisnis di seluruh wilayah Indonesia. Visi dan misi kami adalah menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan mengedepankan kejujuran serta semangat bekerja keras.

PT. Multindo Auto Finance Cabang Mojokerto, Jawa Timur membuka kesempatan bekerja kepada para kandidat terbaik untuk bergabung dengan status sebagai Karyawan Tetap untuk posisi:
SURVEYOR (SVY) & COLLECTOR (COLL)

Pesyaratan
- Pria usia max. 30 tahun
- Pendidikan min. D3 / S1 semua jurusan
- Memiliki kendaraan bermotor, SIM C atau SIM A
- Bersedia tugas lapangan atau luar kota
- Berorientasi pada target, jujur, komunikatif dan teliti


Kirim langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. MULTINDO AUTO FINANCE
Ruko Royal Regency
Jl. Pahlawan No. 11, Mojokerto 61322

atau via email :
recruitment@multindo.co.id

Tanggal Berakhir: 05-07-2014

itulah tadi sebuah lowongan kerja yang kami rangkum dalam Lowongan Kerja Juli 2014 Sebagai Surveyor, bagi anda yang memenuhi syarat tersebut segeralah bergegas mengambi berkas guna di kirimkan ke alamat yang ada sebelum tanggal penutupan dari perusahaa. Good Luck yaa… sukses.Jangan lewatkan informasi menarik lainya yang sudah hadir sebelumnya seperti :Lowongan Kerja Juli 2014 Sebagai perawat

0 Response to "Lowongan Kerja Juli 2014 Sebagai Surveyor"

Posting Komentar