Latest Updates

Lowongan Kerja Terbaru PT Anggira Tri Perkasa Posisi Arsitek

Lowongan Kerja Terbaru PT Anggira Tri Perkasa Posisi Arsitek - selamat datang di situs ini , kali ini kami hadir kembali untuk anda semua yang setia bersama kami, karena pada kesempatan kali ini kami datang untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang cocok untuk anda.disini kami menawarkan sebuah info jobs terbaru.

Disini ada perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan baru. Mengenai hal yang berkaitan dengan beras lamaran bisa anda lihat dibawah ini. pastikan tidak ada yang terlewat agar anda bisa lolos seleksi tahap awal. berikut adalah penjelasan lebih lengkap tentang Lowongan Kerja Terbaru PT Anggira Tri Perkasa Posisi Arsitek ini.
Lowongan Kerja Terbaru PT Anggira Tri Perkasa Posisi Arsitek

PT Anggira Tri Perkasa, membutuhkan:
1. Drafter, min D3 , pengalaman min 2 tahun,
- Bisa Autocad dan sketchup,
- Bisa baca gambar
2. Arsitek, min S1/ Fresh Graduate,
- Bisa membuat site plan,
- Bisa Autocad dan sketchup
3. Landscape, min S1/ Fresh Graduate,
- Bisa membuat site plan,
- Bisa Autocad dan sketchup
4. Estimator, min S1/ Fresh Graduate,
- Bisa membuat RAB
- Bisa membaca gambar
- Bisa MS Office,

Lamaran dan CV kirim ke imelagustina26875@yahoo.com

itulah tadi sebuah lowongan kerja yang kami rangkum dalam Lowongan Kerja Terbaru PT Anggira Tri Perkasa Posisi Arsitek, bagi anda yng memenuhi syarat dari pt tersebut segeralah daftarkan diri anda sesuai prosedur yang telah kami berikan dan sebelum tanggal penutupan.perlu anda ketahui berita new terbaru juga menyediakan info: Lowongan Kerja maret 2014 makasar yang kami updte sebelumnya. terima kasih atas perhatiannya dan semoga saja info kami ini bermanfaat bagi semuanya.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Anggira Tri Perkasa Posisi Arsitek"

Posting Komentar