Latest Updates

Lowongan Kerja Gresik Februari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Gresik Februari 2014 Terbaru - kami masih membahas info loker di bulan februari 2014 ini. artikel hari ini untuk anda yang berlokasi di gresik atau ingin bekerja di kota ini. beberapa perusahaan dari kota gresik ini sedang mencari tenaga kerja yang bisa diandalkan untuk perkembangan perusahaan tersebut. Jika anda memang sedang mencari kerja tidak salah anda masuk situs ini.

Disini akan saya jabarkan secara lengkap tentang Lowongan Kerja Gresik Februari 2014 Terbaru yang berpendidikan minimal sma,smk,d3 atau s1.catat yang memang penting seperti alamta perusahaan, persyaratn, tanggal penutupan dan lainnya yang anda butuhkan sebelum melamar pekerjaan ini. silahkan simak berita karir kerja berikut ini.

Lowongan Kerja Gresik Februari 2014 Terbaru

PT Multi Prima Sukses

Perusahaan yang bergerak di bidang manufacture terutama pembuatan pipa baja membutuhkan tenaga administrasi yang akan ditempatkan sebagai Admin Produksi.

Job Desk:
Pencatatan hasil produksi
Pembuatan laporan produksi
Pembuatan surat jalan

Kualifikasi:
Wanita, usia 19 - 25 tahun
Pendidikan Minimal SMK
Mampu mengoperasikan komputer terutama OS Windows, Ms Office (Ms Word, Excel, outlook), internet, web base email
Pekerja keras, tekun dan teliti
Bersedia untuk lembur
mudah beradapatasi, cepat belajar
untuk penempatan area Industri Gresik

Fasilitas:
Gaji UMR Gresik + lembur (sesuai perhitungan pemerintah)
Asuransi (BPJS Ketenagakerjaan/ Jamsostek + BPJS Kesehatan)

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi silahkan kirim lamaran, CV dan document pelengkap lainnya ke email andybageur@gmail.com

Tanggal Berakhir: 03-03-2014

-------------------

cv.yasiira

Cv.yasiira merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyedia perlengkapan sekolah dan kantor yang berpusat di Surabaya membutuhkan segera tenaga untuk di tempatkan di wilayah gresik/lamongan.

Syarat :
1.pria/wanita usia min 17tahun
2.Memiliki sim c
3.Pengalaman tidak di utamakan.
4.Jujur,disiplin dan ulet.
5.Memiliki loyalitas tinggi.
6.Berkelakuan baik.
7.Berdomisilih wilayah lamongan/gresik.

Fasilitas :
1.gaji pokok
2.Shu
3.Jenjang karir
4.-/6jam kerja
5.Nonkontrak

Bagi yang berminat bisa hubungi Bp. Nur Hidayat tlp 085735411221 / 081230422112. Atau datang langsung setiap hari keraja pukul 14.00 - 1600 di Perum Graha Indah blok N no33 jl.raya tambak boyo,tambak ringaudung Tikung - Lamongan.

Tanggal Berakhir: 21-02-2014

Sekian informasi Lowongan Kerja Gresik Februari 014 Terbaru ini, semoga info yang saya berikan bisa ada manfaatnya untuk kita dan juga sedikit membantu penurunan tingkat pengagguran di indonesia. Sebagai referenai jangan lupa baca juga Lowongan Kerja  Februari 2014 madiun Terbaru

0 Response to "Lowongan Kerja Gresik Februari 2014 Terbaru"

Posting Komentar