Latest Updates

Lowongan Kerja Terbaru Purwokerto Februari 2014

Lowongan Kerja Terbaru Purwokerto Februari 2014 - Apa kabar anda semua pengunjung setia Info Jobs Terbaru, kami harap dalam keadaan baik-baik saja. Kami hadir disini untuk sekedar berbagi informasi loker terbaru yang akan kami hadirkan untuk anda.

Lowongan kerja kali ini ialah Lowongan Kerja Terbaru Purwokerto Februari 2014.Untuk anda yang merasa berminat ada baiknya anda baca kriteria apa saja yang menjadi
syarat dari perusahaan tersebut. Jika dikira sesuai dengan persyaratnya, segeralah kirim berkas lamaran anda sebelum tanggal penutupan.Selengkapnya kami hadirkan berita ini lebih lanjut di bawah ini:
Lowongan Kerja Terbaru Purwokerto Februari 2014


PT Sinar Roda Utama

PT. Sinar Roda Utama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi alat-alat kesehatan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun, diantaranya dalam pelayanan tindakan hemodialisa dan juga sebagai mitra dari PT. Askes Indonesia, Pasien Jamkesmas maupun Pasien Umum di Rumah Sakit.

Dalam perjalanannya selama lebih dari 25 tahun, Perusahaan kami selalu fokus untuk mendukung program pemerintah dalam usaha peningkatan kesehatan masyarakat melalui jasa pelayanan, dengan menjunjung tinggi kualitas produk dan bermitra dengan perusahaan kelas dunia pembuat produk alat kesehatan yang mempunyai reputasi internasional dalam hal produksi alat-alat kesehatan seperti NIPRO Corporation, Toray, PDC, maupun produksi cairan dialisat dari Aquettant Laboretoire yang berpengalaman dan profesional.

Dibutuhkan Marketing untuk Hospital Equipment dengan syarat sbb :
1. Pria max 35 tahun
2. Pengalaman di alat kesehatan (nilai plus)
3. Mampu berkomunikasi dengan baik
4. Berpenampilan Menarik
5. Bersedia melakukan dinas luar kota

Kirim berkas lamaran ke alamat :
Jl pramuka - situmpur no 10 kel.purwokerto kulon
kec.purwokerto selatan purwokerto

Tanggal Berakhir: 27-02-2014

=============


PT.SAKUFA

Dicari marketing berpengalaman di bidang merketing properti (perumahan), minimal lulusan sma/smk se derajat yang mampu bekerja dalam team maupun individu. lamaran dapat di kirim langsung ke kantor pemasaran ndalem widuri jl. yos sudarso widuri pemalang atau bisa hubungi di marketing kami saudara ivan dengan no tlp. 085713074240

Tanggal Berakhir: 01-03-2014

Demikianlah tadi yang dapat kami paparkan untuk anda tentang Lowongan Kerja Terbaru Purwokerto Februari 2014. Jika semuanya pas dengan persyaratnya, langsung saja lamarkan diri anda jangan tuna-tunda lagi .Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan sebuah masukan bagi anda yang sedang menganggur. Baca juga Lowongan Kerja Terbaru  2014 bekasi yang sudah kami sajikan di postingan sebelumnya.

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Purwokerto Februari 2014"

Posting Komentar