Latest Updates

Lowongan Kerja Posisi KASIR pada PT.Lion Super Indo

Lowongan Kerja Posisi KASIR pada PT.Lion Super Indo - Dikesempatan kali ini kami akan berbagi info loker bulan januri 2014.informasi hari ini adalah tentang Lowongan Kerja Posisi KASIR pada PT.Lion Super Indo.bagi yang sedang mencari info kerja, disini lah situs yang pas untuk anda kunjungi. Beberapa perusahaan di bawah ini sedang mencari karyawan baru untuk perusahaanya.

Untuk menjadi karyawan disana tidaklah mudah begitu saja. Tentunya ada beberapa syarat dan prosedur yang harus dilalui,sebelum mengirimkan beberapa berkas lamaran ke perusahaan tersebut. Inilah beberapa prosedur yang harus anda baca :
Lowongan Kerja Posisi KASIR pada  PT.Lion Super Indo

PT LION SUPER INDO

Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super Indo telah memiliki 110* gerai yang tersebar di 16 kota besar di Indonesia dan didukung lebih dari 5400* karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".
Super Indo merupakan jaringan ritel internasional DELHAIZE GROUP, yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 10 negara (Belgia, Luksemburg, Yunani, Romania, Serbia, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Montenegro, Amerika Serikat, dan Indonesia) dengan lebih dari 3.451 gerai**. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).

Detil Pekerjaan :
CASHIER
- Melayani customer dalam pembelian

PRAMUNIAGA
- Menata barang ke gondola
- Membantu customer menemukan suatu barang
- Melakukan stock opname setiap bulan

SECURITY
- Menjaga keamanan lingkungan super indo
- Melakukan pengawasan baik kepada karyawan maupun customer
- Menjaga aset – aset perusahaan

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI

Bagi Anda yang berminat untuk berkarir bersama kami, Anda bisa LANGSUNG DATANG dengan membawa Berkas Lamaran Lengkap beserta LAMPIRAN DOKUMEN ASLI dan alat tulis.Kami akan mengadakan SELEKSI LANGSUNG pada:

Tanggal
Waktu
Tempat
Alamat
10 Februari 2014
08.00 – 10.00
Yogyakarta
SUPER INDO PARANGTRITIS
Jl. Menukan 1-3 Kec. Margansan
Kel. Brontokusuman Yogyakarta
11 Februari 2014
07.00 – 12.00
Cikarang
Distribution Centre Super Indo
Kaw. Industri Karyadeka Kav. C-3
Jl. Gemalapik, Pasir Ari, Lemah Abang
Cikarang
17 Februari 2014
08.00 – 10.00
Semarang
SUPER INDO CANDI
Jl. Sultan Agung no. 104, Kel. Wonotinggal, Kec. Candisari, Kota Semarang.
20 Februari 2014
08.00 – 10.00
Surabaya
SUPER INDO MASTRIP
Jl. Raya Mastrip No. 4, Kel. Kebraon, Kec. Karangpilang, Surabaya
26 Februari 2014
08.00 – 11.00
Jombang
UPTK Jombang
Jl. Anggrek No. 4, Jombang
28 Februari 2014
08.00 – 11.00
Malang
Balai Latihan Kerja Malang (BLKI)
Jl. Raya Singosari 1 Malang


Tanggal Berakhir: 05-03-2014

Nah,,, Menarik bukan informasi Lowongan Kerja Posisi KASIR pada PT.Lion Super Indo yang kami sajikan untuk anda hai ini. Jangan lah anda menyiakan kesempatan ini. Segeralah mendafatar sebelum tutup. Baca juga : Lowongan Kerja bekasi maret 2014

0 Response to "Lowongan Kerja Posisi KASIR pada PT.Lion Super Indo"

Posting Komentar