Latest Updates

Lowongan Kerja Gianyar Bali Maret 2014

Lowongan Kerja Gianyar Bali Maret 2014 - Masih tetap aktif kami dalam memberikan info loker untuk anda semuanya di bulan maret. Dikesempatan yang cerah ini kami akan mengulas tentang informasi Lowongan Kerja Gianyar Bali Maret 2014. Bagi anda fresh graduated atau yan sedang menganggur jangan bimbang dan khawatir mengenai sulitnya mencari pekerjaan, Disini anda bisa dapatkan solusi tersebut.

Beberapa perusahaan di bawah ini mengajak anda untuk bergabung di perusahaanya sebagai tenaga kerja di sana. Bagi anda Pria/wanita daftarkan segera sebelum tutup. Mengenai persyaratan melamar, alamat perusahaan, tanggal penutupan dan lainnya yang dibutuhkan bisa dibaca berikut :

Lowongan Kerja Gianyar Bali Maret 2014

PT Mercusuar Uluwatu

KUL KUL BAMBOO merupakan perpaduan antara boutique dan café yang disajikan dalam sebuah bangunan kecil di jalan Kajeng, Ubud - Bali. Kami baru berdiri tahun 2014 ini dan menawarkan konsep interior toko yang modern namun tetap berkesinambungan dengan lingkungan dimana sebagian besar material yang digunakan adalah bamboo dan kayu daur ulang.

Apa yang kami tawarkan di KUL KUL BAMBOO? Sederhana tapi berkesan. Itulah yang coba kami tawarkan kepada pengunjung kami. Kami berkomitmen membuat pengunjung KUL KUL BAMBOO selalu tersenyum puas pada saat kami melayani mereka dan menikmati produk yang kami tawarkan.

Produk café shop di KUL KUL BAMBOO mengusung konsep “Third Wave Coffee” dengan menggunakan alat khusus yaitu siphon and dripper dimana konsep ini telah terkenal di Eropa, US dan Japan. Kami membawa konsep ini ke Bali untuk disajikan dengan single origin coffee dari beberapa daerah di Indonesia. Penyajian kopi ini memang sederhana namun tetap memiliki aroma dan rasa yang kuat bagi para penggemar kopi. Walaupun konsep café shop kami modern, namun kepedulian kami terhadap lingkungan tidak menyurutkan KUL KUL BAMBOO menciptakan produk yang tetap ramah lingkungan. Seperti t-shirt berbahan katun organik dan aksesoris yang dapat di daur ulang seperti bambu, kayu dan barang – barang lainnya yang bisa dimanfaatkan berulang - ulang.

Selain peduli lingkungan, kami juga mempunyai misi untuk membangun struktur bisnis hybrid dimana sebuah bisnis komersial bekerjasama dengan lembaga sosial untuk bersama-sama mendukung permasalahan sosial yang terjadi saat ini di Bali. Sehingga melalui KUL KUL BAMBOO, misi ini dapat terlaksana, yaitu dengan mendukung sebuah yayasan sosial yang peduli terhadap anak-anak dan keluarga miskin.

DIBUTUHKAN SEGERA : KARYAWAN/KARYAWATI

KUL KUL BAMBOO merupakan perpaduan antara boutique dan café yang disajikan dalam sebuah bangunan kecil di jalan Kajeng, Ubud - Bali. Kami baru berdiri tahun 2014 ini dan menawarkan konsep interior toko yang modern namun tetap berkesinambungan dengan lingkungan dimana sebagian besar material yang digunakan adalah bamboo dan kayu daur ulang.

KUL KUL BAMBOO memiliki Banyak hal baru dan positif akan dikembangkan kedepannya, untuk itu kami membutuhkan beberapa staff yang aktif dan optimis untuk bergabung mewujudkan visi dan misi kami. Pengalaman di bidang F&B/restoran/café/shop tidak kami utamakan, tapi Anda harus memiliki keberanian untuk menerima tantangan dari kami seperti belajar tentang kopi, kakao dan produk daur ulang;


Jika Anda :
- Fresh graduate atau minimal SMA sederajat,
- Single 20-30 tahun,
- aktif berbahasa Inggris,
- mampu berkomunikasi dengan baik,
- pekerja keras dan mau bekerja secara tim.

bergabunglah dengan KUL KUL BAMBOO, kirimkan surat lamaran dan CV Anda ke: evi@lovebeyondreligion.net

Tanggal Berakhir: 12-03-2014

+++++++++++++++++++++++++

Jaens Spa Ubud

Dengan syarat sebagai berikut :
1. Wanita umur 20th - 35th
2. Min Lulusan SMA atau sederajat
3. Min Pengalaman 1th menjadi spa therapist
4. Pekerja keras, jujur, loyal dan siap bekerja dalam team
5. siap untuk di kontrak selama 2th

gaji gede diatas UMK mulai 2jt++

setelah kontrak ditahun pertama mendapat kesempatan untuk mempromosikan diri sebagai staff permanen.

silakan kirim Lamaran Kerja, Cv, Photo terbaru ke alamat
Jaens Spa Ubud
Jln Pengosekan Ubud Gianyar-Bali
0361971312, 087861401249 (sms)
jaensspaubud@gmail.com
www.jaensspaubud.co

Tanggal Berakhir: 05-03-2014

Menarik bukan info Lowongan Kerja Gianyar Bali Maret 2014 yang kami berikan diedisi kali ini. Baca dengan teliti sebelum anda mengirimkan berkas surat lamaran terbut agar nantinya anda bisa menjadi bagian perushaan ini. Baca juga info jobs : Lowongan Kerja Bali Maret 2014 kuta

0 Response to "Lowongan Kerja Gianyar Bali Maret 2014"

Posting Komentar