Latest Updates

Lowongan Kerja Oktober 2013 Desain Grafis

Lowongan Kerja Oktober 2013 Desain Grafis - kami masih tetap membahas info loker di bulan oktober ini. artikel hari ini untuk anda yang berlokasi di ungaran atau ingin bekerja di kota ungaran. beberapa perusahaan dari kota ungaran ini sedang mencari tenaga kerja yang bisa diandalkan untuk perkembangan perusahaan tersebut. Jika anda memang sedang mencari kerja tidak salah anda masuk situs ini.

Disini akan saya jabarkan secara lengkap tentang info Lowongan Kerja Oktober 2013 Desain Grafis yang berpendidikan minimal (sma,smk,d3 atau s1). silahkan simak berita lowongan kerja bekasi berikut ini.
Lowongan Kerja Oktober 2013 Desain Grafis

CV. Lastrini

Dibutuhkan segera tenaga desain grafis (lebih diutamakan wanita) dengan jam kerja selama 8 jam perhari. Mampu berkomunikasi dengan lancar dan menguasai minimal corel draw/adobe photoshop. Kirimkan lamaran dalam bentuk archive ke alamat email admin@fokusdigital.com. Pelamar yang memenuhi kriteria akan kami hubungi dan wawancara langsung.

Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan:
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Desain Grafis
Tanggal Berakhir: 16-10-2013
Lokasi: Ungaran - Jawa Tengah

Sekian informasi karir kerja di kota ungaran oktober 2013 ini, semoga info yang saya berikan bisa ada manfaatnya untuk kita dan juga sedikit membantu penurunan tingkat pengagguran di indonesia. baca juga = Lowongan Kerja Oktober 2013 surakarta

0 Response to "Lowongan Kerja Oktober 2013 Desain Grafis"

Posting Komentar