Latest Updates

Lowongan Kerja PT Bukit Asam Persero Tbk Oktober 2013

Lowongan Kerja PT Bukit Asam Persero Tbk Oktober 2013 - Kami masih tetap membahas Lowongan kerja Terbaru di bulan oktober ini. artikel hari ini untuk anda yang berlokasi di medan atau ingin bekerja di kota medan. beberapa perusahaan dari kota medan sedang mencari tenaga kerja yang bisa diandalkan untuk perkembangan perusahaan tersebut. Jika anda memang sedang mencari kerja tidak salah anda masuk situs ini.

Disini akan saya jabarkan secara lengkap tentang info Lowongan Kerja PT Bukit Asam Persero Tbk Oktober 2013 yang berpendidikan minimal (d3 atau s1). silahkan simak berita lowongan kerja bekasi berikut ini.
Lowongan Kerja PT Bukit Asam Persero Tbk Oktober 2013

PT Bukit Asam Persero Tbk.
Profile perusahaan
Sejarah pertambangan batubara di Tanjung Enim dimulai sejak zaman kolonial Belanda tahun 1919 dengan menggunakan metode penambangan terbuka (open pit mining) di wilayah operasi pertama, yaitu di Tambang Air Laya.
Selanjutnya mulai 1923 beroperasi dengan metode penambangan bawah tanah (underground mining) hingga 1940, sedangkan produksi untuk kepentingan komersial dimulai pada 1938.
Seiring dengan berakhirnya kekuasaan kolonial Belanda di tanah air, para karyawan Indonesia kemudian berjuang menuntut perubahan status tambang menjadi pertambangan nasional. Pada 1950, Pemerintah RI kemudian mengesahkan pembentukan Perusahaan Negara Tambang Arang Bukit Asam (PN TABA).
Pada 1981, PN TABA kemudian berubah status menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk, yang selanjutnya disebut Perseroan. Dalam rangka meningkatkan pengembangan industri batubara di Indonesia, pada 1990 Pemerintah menetapkan penggabungan Perum Tambang Batubara dengan Perseroan.
Sesuai dengan program pengembangan ketahanan energi nasional, pada 1993 Pemerintah menugaskan Perseroan untuk mengembangkan usaha briket batubara.
Pada 23 Desember 2002, Perseroan mencatatkan diri sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia dengan kode “PTBA”.

Detil Pekerjaan
PT Bukit Asam Persero Tbk.Sebuah perusahaan pertambangan batubara yang terletak di sumatera selatan mengundang putra/putri terbaik yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet dan kompeten untuk bergabung dan mengembangkan diri sebagai :

-STAF ADMINISTRASI : D3/S1 KEUANGAN, AKUNTANSI, MANAJEMEN.
-SALES REPRESENTATIVE : D3/S1 SEMUA JURUSAN
-AKUNTANSI ASISTEN : D3/S1 KEUANGAN, AKUNTANSI, MANAJEMEN.
-SUPERVISOR : D3/S1 SEMUA JURUSAN
-CUSTOMER SERVICE (CS) : SMK/D3/S1 SEMUA JURUSAN.
-STAF HUKUM (HK): D3/S1 HUKUM.
-STAF KEUANGAN (EKO) : D3/S1 KEUANGAN, AKUNTANSI, MANAJEMEN.
-STAF TEKNOLOGI INFORMASI (TSI) : D3/S1 TEKNOLOGI INFORMASI.

PERSYARATAN UMUM :
* WNI laki-laki/perempuan
* Sehat Jasmani dan rohani untuk melakukan tugas pekerjaan
* Jurusan/Program studi yang dilamar harus sesuai dengan latar belakang pendidikan yang dipersyaratkan dan bukan dari Sarjana Pendidikan.
* IPK Minimum 2,75 (dengan skala 4)
* Umur tidak lebih dari 32 tahun
* Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan
* Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta
* Tidak berkedudukan sebagai PNS atau CPNS
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Bukit Asam

Catatan :

-Registrasi mulai 1 September - 30 September 2013
-Penyelenggara tidak menerima berkas lamaran fisik
-Hanya pelamar yang melakukan registrasi secara online yang akan diproses lebih lanjut
-Tidak ada surat menyurat dengan Penyelenggara selama proses rekrutmen & Seleksi
-Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi sepenuhnya merupakan kewenangan penyelenggara serta tidak dapat diganggu gugat
-Peserta tidak dipungut biaya
-Bagi yang berminat, berkas lamaran ditujukan ke : Konsultan Rekrutmen
via email : hrd_bukitasam@yahoo.com

Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Supervisor
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan: Yang Lain
Kategori: Staf Admin
Tanggal Berakhir: 15-10-2013
Lokasi: Medan - Sumatera Utara

Sekian Lowongan Kerja PT Bukit Asam Persero Tbk Oktober 2013 ini, semoga info yang saya berikan bisa ada manfaatnya untuk kita dan juga sedikit membantu penurunan tingkat pengagguran di indonesia. baca juga = Lowongan Kerja Oktober 2013di serang

0 Response to "Lowongan Kerja PT Bukit Asam Persero Tbk Oktober 2013 "

Posting Komentar