Latest Updates

Lowongan Kerja November 2013 sebagai SPV ACCOUNTING

Lowongan Kerja November 2013 sebagai SPV ACCOUNTING - Masih saja kami aktif dalam memberikan info pekerjaan untuk anda semuanya di bulan november. Dalam kesempatan ini kami berita new terbaru akan mengulas tentang Lowongan Kerja November 2013 sebagai SPV ACCOUNTING. Yang merasa fresh graduated jangan kawatir akan sulitnya mencari pekerjaan, Disini bisa dapatkan solusinya.


PT Januputra Group mengajak anda untuk bergabung di perusahaanya sebagai tenaga kerja SPV ACCOUNTING. Bagi anda Pria daftarkan segera sebelum tutup. Mengenai persyaratan melamar, alamat perusahaan, tanggal penutupan dan yang lainnya bisa dibaca berikut :

Lowongan Kerja November 2013 sebagai SPV ACCOUNTING

PT JANUPUTRA GROUP

PT Janu Putra Group adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang peternakan (poultry) yang memiliki jaringan berskala nasional dan berpusat di Yogyakarta. Divisi usaha terpadu kami mulai dari Hulu hingga Hilir. Hingga kini kami terus mengembangkan bisnis unit dan juga dengan melakukan kerjasama kemitraan di berbagai daerah di nusantara. Hal tersebut terlihat dengan terus menciptakan keunggulan kompetitif sehingga dapat memberikan solusi dan manfaat terbaik bagi konsumen, Jaringan Kemitraan, para Pemegang Saham, dan segenap Karyawan perusahaan.

Dengan visi dan misi yang terus terpelihara untuk menyongsong satu tujuan, yaitu menjadi pemain utama dalam bisnis Peternakan Unggas, PT Janu Putra Group, terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya melalui penerapan strategi yang tepat, pembukaan jaringan layanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Detil Pekerjaan
SPV ACCOUNTING

BERTANGGUNG JAWAB UNTUK :
MEMBUAT LAPORAN KEUANGAN
MEMERIKSA DAN MENGANALISIS LAPORAN KEUANGAN

Kirimkan CV dan Lamaran ke : januputra.rec@gmail.com

Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Supervisor
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan:
Kategori: Akuntansi Keuangan / Akuntansi Umum
Tanggal Berakhir: 22-11-2013
Lokasi: Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta

Menarik bukan info Lowongan Kerja November 2013 sebagai SPV ACCOUNTING yang kami  berikan kali ini. Baca dengan teliti sebelum anda mengirimkan surat lamaran terbut agar nantinya anda bisa menjadi bagian perushaan ini. Baca juga info jobs : Lowongan Kerja SMA/Sederajat bulan November 2013 

0 Response to "Lowongan Kerja November 2013 sebagai SPV ACCOUNTING"

Posting Komentar