Latest Updates

Lowongan Kerja Staff Administrasi Oktober 2013

Lowongan Kerja Staff Administrasi Oktober 2013 - informasi hari ini akan kami berikan adalah info lowongan kerja, berbicara kota ini tentu saja masih ada banyak pengagguran. Walaupun begitu banyak penggunguran, sebenarnya banyak juga perusahaan besar dan berkembang disana, dan kali ini ada tawaran pekerjaan dari PT Trakindo Utama sebagai staff admin.

Tentusaja Anda wajib mengetahui apa saja sebenarnya syarat untuk bekerja di perusahaan tersebut, sebelum anda mengirim berkas surat-surat lamaran pekerjaan, karena jika ada kesalahan persyaratan, mungkin anda bisa tidak mendapatkan kesempatan panggilan kerja, silahkan simak info loker Lowongan Kerja Staff Administrasi Oktober 2013 terbaru ini.
Lowongan Kerja Staff Administrasi Oktober 2013

PT Trakindo Utama
Profile perusahaan
PT Trakindo Utama adalah agen Resmi di Indonesia untuk Produk Caterpillar, dilakukan perhitungan terbesarnya di dunia Peralatan Pertambangan, Kehutanan,Pertanian dan Konstruksi, Mesin diesel dan gas alam, mesin industri dan generator set.PT Trakindo Utama didirikan pada tahun 1970 oleh Mr AHK Hamami.



Detil Pekerjaan

Saat ini PT Trakindo Utama sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan paparan lebih detailnya kami sampaikan di bawah ini:Posisi yang dibuka :


-STAF ADMINISTRASI : D3/S1 KEUANGAN, AKUNTANSI, MANAJEMEN.
-SUPERVISOR : D3/S1 SEMUA JURUSAN
-CUSTOMER SERVICE (CS) : SMK/D3/S1 SEMUA JURUSAN
-STAF HUKUM (HK): D3/S1 HUKUM
-STAF TEKNOLOGI INFORMASI (TSI) : D3/S1 TEKNOLOGI INFORMASI.
-TECHNICAL ENGINEERING
-MECHANICAL
-OPEATOR ALAT BERAT
-DRIVER

Kualifikasi :
1.Lulus dari universitas terkemuka dengan IPK min 2,75.
2.Pengalaman Min 1 tahun di posisi yang sama, fresh graduate juga welcome (1, 2)
3.Baik perintah bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Dimiliki melek komputer (Ms Office).
4.Menjadi pemain tim yang baik, antusias, proaktif, dan memiliki keterampilan interaktif sangat baik dengan semua tingkat manajemen staf ans.
5.Max 30 tahun usia.
6.Kuat analitis, interpersonal, dan keterampilan komunikasi.
7.Memiliki pengetahuan yang baik dalam produk peralatan berat CATERPILLAR.
8.ditempatkan didaerah masing-masing.

FASILITAS KERJA:
-Gaji pokok
-Uang makan & Transportasi
-Tunjangan Hari Raya
-Insentif
-Jamsostek /Asuransi Kesehatan

SURAT LAMARAN
Surat lamaran ditujukan kepada Konsultan Rekrutmen dengan mencantumkan Kode Jabatan yang dilamar pada surat lamaran dan pada sampul surat lamaran dengan melampirkan :- Riwayat hidup ( CV ).- Foto copy ijasah S1 atau D3 sesuai dengan jabatan yang dilamar dan transkripsi nilai, keduanya telah dilegalisir.- Foto copy KTP dan akte kelahiran.- Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar.-Kesanggupan untuk ditempatkan di seluruh Indonesia.-iklan ini juga berlaku untuk pelamar seluruh indonesia
LAMARAN di Tujukan KepadaHR Depatment PT Trakindo UtamaEmail: trakindo.utama@yahoo.com


CATATAN :-IKLAN INI JUGA BERLAKU UNTUK SELURUH WILAYAH INDONESIA-BATAS PENGAJUAN LAMARAN KERJA PALING LAMBAT 27 OKTOBER 2013

Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Supervisor
Pengalaman: 0-2 tahun
Jenis Pekerjaan:
Kategori: Manajemen Kantor
Lokasi: Tangerang - Banten

Lowongan Kerja Staff Administrasi Oktober 2013sudah saya berikan kepada anda yang berlokasi di bandung, semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa juga artikel ini anda share ke teman jejaring sosial anda atau keluarga, teman dan orang lain yang masih membutuhkan kerja. baca juga Lowongan Kerja kasir Oktober 2013 tangerang

0 Response to "Lowongan Kerja Staff Administrasi Oktober 2013"

Posting Komentar