Latest Updates

Lowongan Kerja Account Executive Staff Desember 2013 Padang Sumatra Barat

Lowongan Kerja Account Executive Staff Desember 2013 Padang Sumatra Barat - Info Jobs Terbaru datang membahas info loker di bulan desember 2013 ini. artikel hari ini untuk anda yang berlokasi di padang atau ingin bekerja di kota ini. beberapa perusahaan dari kota padang ini sedang mencari tenaga kerja yang bisa diandalkan untuk perkembangan perusahaan tersebut. Jika anda memang sedang mencari kerja tidak salah anda masuk situs ini.

Disini akan saya jabarkan secara lengkap tentang Lowongan Kerja Account Executive Staff Desember 2013 Padang Sumatra Barat yang berpendidikan minimal sma,smk,d3 atau s1.catat yang memang penting seperti alamta perusahaan, persyaratn, tanggal penutupan dan lainnya yang anda butuhkan sebelum melamar pekerjaan ini. silahkan simak berita karir kerja berikut ini.

Lowongan Kerja Account Executive Staff Desember 2013 Padang Sumatra Barat

PT.MPM RENT

The best provider of tailor-made and flexible outsourcing companies for corporate vehicle needs. We always come in contact with our clients in a friendly and timely manner, analyze client’s transportation problems or requirements in a professional way, and offer the most suitable solution for satisfaction. MPM Rent delivers tailor-made outsourcing program with very customer oriented services for the whole of Indonesia.

And now we opened great opportunity for you all best proffesional to join with us in positions: Account Executive Staff

Education minimum D3 of communication / marketing / psychology)
Maximum 30 years old
Experienced minimum 2 years as account executive / customer service /marketing executive (prefered from the the service industry)
Good in build relationship
Experienced of handling complain
Good in ms. office
Capable to work with deadline and pressure

Willing to be placed in all Branches in Indonesia



PLEASE SEND YOUR COMPLETTE CV TO US IMMEDIATELY BY EMAIL TO:

hr.career@mpm-rent.com

PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA RENT
Sunburst, CBD Lot II No. 10, Jl. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo, BSD City, Tangerang 15322
http://www.mpm-rent.com

Tanggal Berakhir: 25-12-2013
Lokasi: Padang - Sumatera Barat

Sekian informasi Lowongan Kerja Account Executive Staff Desember 2013 Padang Sumatra Barat ini, semoga info yang saya berikan bisa ada manfaatnya untuk kita dan juga sedikit membantu penurunan tingkat pengagguran di indonesia. Sebagai referenai jangan lupa baca juga => Lowongan Kerja Palembang bulan Desember 2013

0 Response to "Lowongan Kerja Account Executive Staff Desember 2013 Padang Sumatra Barat"

Posting Komentar