Latest Updates

Lowongan Kerja Di Indramayu Desember 2013 PT. TOSSA SALIMAS FINANCE

Lowongan Kerja Di Indramayu Desember 2013 PT. TOSSA SALIMAS FINANCE- selamat datang di situs ini , kali ini kami hadir kembali untuk anda semua yang setia bersama kami, karena pada kesempatan kali ini kami datang untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang cocok untuk anda.disini kami menawarkan sebuah info jobs terbaru dari kota indramayu.

Disini ada beberapa perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan baru. Mengenai hal yang berkaitan dengan beras lamaran bisa anda lihat dibawah ini. pastikan tidak ada yang terlewat agar anda bisa lolos seleksi tahap awal. berikut adalah penjelasan lebih lengkap tentang Lowongan Kerja Di Indramayu Desember 2013 PT. TOSSA SALIMAS FINANCE ini.

Lowongan Kerja Di Indramayu Desember 2013 PT. TOSSA SALIMAS FINANCE
PT. TOSSA SALIMAS FINANCE

Kami adalah perusahan yang bergerak di bidang Pembiayaan kendaraan bermotor roda tiga, membutuhkan karyawan yang berjiwa pemimpin serta bertanggung jawab untuk di tempatkan sebagai
"KOLEKTOR PATROL "

Persyaratan :
1. Pendidikan minimal SLTA atau Sederajat
2. Pria, usia maks 30 Tahun
3. berpengalaman pada bidang yang sama Atau Fresh graduate
4. Menguasai Wilayah Jawa Barat Khususnya Patrol, Indramayu dan Sekitarnya ( di utamakan Putra " INDRAMAYU " )
5. pekerja keras, jujur & Disiplin

Kirim Lamaran Lengkap ke Jl . Galur Harapan RT.09 RW.03 No 51 Ds Mekarjati HaurGeulis - Indramayu
Atau kirim via email ke : Personaliabandung@gmail.com
dengan Subject Lamaran "KOLEKTOR PATROL"

Tanggal Berakhir: 11-12-2013
Lokasi: Indramayu - Jawa Tengah

itulah tadi sebuah lowongan kerja yang kami rangkum dalam Lowongan Kerja Di Indramayu Desember 2013 PT. TOSSA SALIMAS FINANCE, bagi anda yng memenuhi syarat dari pt tersebut segeralah daftarkan diri anda sesuai prosedur yang telah berita new terbaru berikan dan sebelum tanggal penutupan.perlu anda ketahui berita new terbaru juga menyediakan info: Lowongan Kerja Desember 2013 klaten di Asiana bio grow  yang kami updte sebelumnya. terima kasih atas perhatiannya dan semoga saja info kami ini bermanfaat bagi semuanya.

0 Response to "Lowongan Kerja Di Indramayu Desember 2013 PT. TOSSA SALIMAS FINANCE"

Posting Komentar