Latest Updates

Lowongan Kerja November 2013 Administrasi di Bekasi

Lowongan Kerja November 2013 Administrasi di Bekasi - Apa kabar anda semuanya yang berada di info jobs terbaru, semoga saja dalam keadaan baik-baik saja. Kami hadir untuk anda semua dalam rangka memberikan sebuah informasi loker terbaru yang akan kami hadirkan untuk anda. Dan Lowongan kerja kali ini ialah lowongan kerja yang nantinya anda akan bekerja di SKATETRUE CLOTHING COMPANY sebagai administrasi.

Bagi anda yang berminat silahkan anda baca kriteria yang menjadi syarat dari perusahaan tersebut. Jika semuanya pas dengan persyaratnya, langsung saja lamarkan diri anda .Selengkapnya kami hadirkan Lowongan Kerja November 2013 Administrasi di Bekasi ini lebih lanjut di bawah ini:
Lowongan Kerja November 2013 Administrasi di Bekasi

SKATETRUE CLOTHING COMPANY


Detil Pekerjaan : Administrasi

Dibutuhkan :
  • Pria/ Wanita maksimal 21 tahun.
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat , diutamakan Freshgraduate.

Kirim lamaran lengkap ke : skatetrue.yosep@gmail.com
atau ke alamat : Ruko Pasar Modern Blok RE-17 Batununggal Bandung
Lamaran Tertuju untuk : Bpk. Heri Wibowo

Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Staf Admin
Tanggal Berakhir: 10-11-2013
Lokasi: Bandung - Jawa Barat

Itulah tadi yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang Lowongan Kerja November 2013 Administrasi di Bekasi. Bagi anda yang berminat silahkan anda baca kriteria yang menjadi syarat dari perusahaan tersebut. Jika semuanya pas dengan persyaratnya, langsung saja lamarkan diri anda .Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan sebuah masukan bagi anda yang sedang menganggur. Baca juga Lowongan Kerja Terbaru November 2013 di Bekasi yang sudah kami sajikan di postingan sebelumnya.

0 Response to "Lowongan Kerja November 2013 Administrasi di Bekasi "

Posting Komentar