Latest Updates

Lowongan Kerja Juni 2014 Ketapang - Kalimantan Barat

Lowongan Kerja Juni 2014 Ketapang Kalimantan Barat - info yang akan kami berikan untuk anda kali ini adalah tentang info jobs terbaru . jika anda sedang mencari pekerjaan dengan posisi tersebut maka ini adalah seseuai untuk anda baca.

info loker ini nantinya akan bekerja di ketapang. jiak anda bertempat tinggal disini atau ingin bekerja diwilayah ini pastikan anda memenuhi persyaratan yang dikriteriakan oleh perusahaan. selengkapnya bacalah Lowongan Kerja Juni 2014 Ketapang - Kalimantan Barat berikut :

Lowongan Kerja Juni 2014 Ketapang - Kalimantan Barat]

First Resources

First Resources Ltd, perusahaan perkebunan kelapa sawit yang sudah go public di Singapura dan memiliki lebih dari 165.000 Ha kebun kelapa sawit yang tertanam di provinsi Riau, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur yang saat ini sedang melakukan ekspansi besar-besaran, mengundang para profesional (Planters) untuk bergabung bersama-sama mengembangkan karir di perkebunan sawit.

First Resources Regional Kalimantan Barat membutuhkan tenaga untuk penempatan di PT. Swadaya Mukti Prakarsa di Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang/Kayong Utara untuk posisi-posisi berikut :
1. Operator Grader (1 orang)
2. Operator Mesin Bubut / Milling (1 orang)
3. Tenaga Mekanik/Maintenance Pabrik Kelapa Sawit ( 5 orang)

Kualifikasi :
  • Pria, Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan Minimal SLTA.
  • Pengalaman sebagi Operator Grader Min.1 thn & memiliki SIM B-1 Umum (poin-1)
  • Pengalaman sebagai Operator Mesin Bubut minimal 1 tahun (poin-2 & 3)
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Sandai/Sui.Melayu (Ketapang), atau dimutasikan ke perusahaan lain dalam lingkup First Resources Group.

Jika Anda merasa sesuai untuk memenuhi persyaratan di atas, silahkan datang dan membawa Surat lamaran lengkap beserta CV Anda paling lambat tanggal 16 juni 2014

Lamaran dikirimkan atau telpon ke nomor :
Email : Florencius.atong@first-resources.com dan sari.pradwitya@first-resources.com
No. HP : 0853 8751 9464 / 08121 757 0009

Tanggal Berakhir: 16-06-2014

Lowongan Kerja Juni 2014 Ketapang - Kalimantan Barat diatas sudah saya sajikan lengkap untuk anda. semoga bermanfaat untuk anda semua . Baca info loker lain juga seperti : Lowongan Kerja Juni 2014 Gianyar - Bali

0 Response to "Lowongan Kerja Juni 2014 Ketapang - Kalimantan Barat"

Posting Komentar