Latest Updates

Lowongan Kerja Financial Consultant di Asuransi MNC

Lowongan Kerja Financial Consultant di Asuransi MNC - informasi hari ini akan kami berikan adalah info loker terbaru, berbicara kota ini tentu saja masih ada banyak pengagguran. Walaupun begitu banyak penggunguran, sebenarnya banyak juga perusahaan besar dan berkembang disana, seperti kali ini ada tawaran pekerjaan dari beberapa perusahaan yang ana bisa baca disini.

Tentusaja Anda wajib mengetahui apa saja yang menjadi syarat untuk bekerja di perusahaan tersebut, sebelum anda mengirim berkas surat-surat lamaran pekerjaan. Karena jika ada kesalahan persyaratan, mungkin anda bisa tidak mendapatkan kesempatan panggilan kerja, silahkan simak info Lowongan Kerja Financial Consultant di Asuransi MNC terbaru ini.
Lowongan Kerja Financial Consultant  di Asuransi MNC

Asuransi MNC


PT. MNC Life adalah perusahaan Asuransi bagian dari MNC Group (PT. Bhakti Investama) dan merupakan satu-satunya pemain di industri asuransi jiwa yang didukung oleh group media terbesar di Indonesia (RCTI, MNC TV. Global TV, Seputar Indonesia, dll). MNC Life membutuhkan Anda sebagai : FINANCIAL CONSULTANT (AGEN ASURANSI JIWA)

Kualifikasi :
* Pria/Wanita berpenampilan menarik usia 25-50 Tahun
* Pendidikan minimal D3
* Diutamakan yang berpengalaman di asuransi jiwa
* Mampu berkomunikasi dengan baik
* Berorientasi pada target
* Diutamakan memiliki kendaraan pribadi

Fasilitas yang diperoleh :
* Komisi setiap bulannya tidak terbatas
* Bonus setiap 3 bulan hingga 60%
* Kontest menarik setiap bulannya
* Jenjang karir yang jelas
* Bonus jalan-jalan ke luar negeri
* Training yang bersertifikat
nb. Tidak ada gaji pokok

Kirimkan lamaran Anda ke email :
ferio.mnclife@yahoo.co.id
atau hubungi :
Bapak FERIO : 0852-9662-3399

Tanggal Berakhir: 02-06-2014 

Lowongan Kerja Financial Consultant di Asuransi MNC sudah saya berikan kepada anda yang berlokasi di bandung, semoga bermanfaat bagi kita semua dan bisa juga artikel ini anda share ke teman jejaring sosial anda atau keluarga, teman dan orang lain yang masih membutuhkan kerja. baca juga Lowongan Kerja marketing mei 2014

0 Response to "Lowongan Kerja Financial Consultant di Asuransi MNC "

Posting Komentar