Latest Updates

Lowongan Kerja Jember Bulan Juni 2014

Lowongan Kerja Jember Bulan Juni 2014 – info loker memang sangat dicari bagi anda yang sedang menganggur atau baru saja lulus sekolah. maka dari itu kami akan hadirkan info jobs terbaru yang mungkin bisa membantu anda menemukan info pekerjaan yang pas.

Kali ini adalah lowongan yang berasal dari jember jawa timur. mengeni persyaratan dan sebagainya yang dapat menunjang diterimanya anda diperusahaan tersbut terangkum dalam Lowongan Kerja Jember Bulan Juni 2014.

Lowongan Kerja Jember Bulan Juni 2014

PT. Multindo Auto Finance

PT. MULTINDO AUTO FINANCE adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif Berskala Nasional yang terus berkembang dan memperluas jaringan bisnis di seluruh wilayah Indonesia. Visi dan misi kami adalah menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan mengedepankan kejujuran serta semangat bekerja keras.

PT. Multindo Auto Finance Cabang Jember, Jawa Timur membuka kesempatan bekerja kepada para kandidat terbaik untuk bergabung dengan status sebagai Karyawan Tetap untuk posisi:
SURVEYOR (SVY) & COLLECTOR (COLL)

Pesyaratan
- Pria usia max. 30 tahun
- Pendidikan min. D3 / S1 semua jurusa
- Memiliki kendaraan bermotor, SIM C atau SIM A
- Bersedia tugas lapangan atau luar kota
- Berorientasi pada target, jujur, komunikatif dan teliti

Kirim langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. MULTINDO AUTO FINANCE
Ruko Graha Wijaya Kav. No. 5
Jl. Dharmawangsa, Jember 68136

atau via email :
recruitment@multindo.co.id


Tanggal Berakhir: 07-06-2014

======================

Pt First State Future

PT. First State Futures yang merupakan bagian dari Surya Group, sebuah perusahaan multinasional yang memiliki beberapa bidang usaha dengan PT. Surya Alam Tunggal sebagai perusahaan inti. Perusahaan ini tergabung dalam 10 perusahaan eksportir frozen shrimps terbesar di Asia Tenggara. Saat ini perusahaan kami telah memiliki lebih dari 2000 karyawan. Surya Group terdiri dari beberapa anak perusahaan sebagai berikut PT. Surya Alam Tunggal , PT. Auto Surya 77 , Cafe Amore ,PT. Surya Adi Kumala, PT. Auto Surya Mas United Global Asset Management Pte dan PT FIRST STATE FUTURES.

PT First State Futures adalah perusahaan yang sudah terkenal akan keahliannya dalam bidang manajemen investasi perusahaan. PT First State Futures sendiri adalah bagian dari Surya Group dan sudah mempunyai kantor lebih dari 10 cabang di seluruh Indonesia.
PT First State Futures sangat menghargai seorang karyawan yang berbakat, ulet, dan pekerja keras. Lingkungan pekerjaan yang aman, nyaman, serta kondusif merupakan daya tarik tersendiri bagi perusahaan ini. Selain itu di PT First State Investment juga terdapat jenjang karir yang cukup menjanjikan bagi mereka yang mampu berkompetensi dalam bidangnya.
Saat ini, PT First State Investment sedang membutuhkan seorang professional muda yang ingin berkarier di bidang : Relationship Manager

Kualifikasi:
- Pria/Wanita max 30 tahun
- Pendidikan Min D3-S1
- Kemampuan berkomunikasi yang baik
- Berpenampilan menarik
-Wawasan dan Relasi luas
- Pengalaman di bidangnya(Bank, Asuransi, Sekuritas & Finance) lebih diutamakan tapi Fresh graduate juga di pertimbangkan

Fasilitas yang akan di dapat:
- Gaji pokok, insentif, bonus, training pendidikan
- Fasilitas penunjang: kendaraan kantor dan telp.

Segera kirimkan lamaran,CV dan pas foto terbaru ke alamat Jl Gajah mada no 255 A Jember

Atau via email : hrd_jember@firststate-futures.com
Telp : 0331-488 666 ,
www.firststate-futures.com

Tanggal Berakhir: 05-06-2014

Tawaran pekerjaan di atas yang ada dalam bahasan Lowongan Kerja Jember Bulan Juni 2014, manfaatkan lah siapa tau anda yang beruntung menjadi karyawan tersebut. selamat mencoba. Baca juga artikel yang lain kami dalam Lowongan Kerja seemarang  Bulan Juni 2014 posisi  staff administrasi

0 Response to "Lowongan Kerja Jember Bulan Juni 2014"

Posting Komentar