Latest Updates

Lowongan Kerja Terbaru Posisi Supervisor

Lowongan Kerja Terbaru Posisi Supervisor – Kami masih aktiif dalam membantu anda mendapatkan info loker.Bagi anda yang sedang membutuhkan info loker ini tentu ini adalah info yang amat menarik bukan?. Bacalah sampai akhir jika anda penasaran dengan informai Lowongan Kerja Terbaru Posisi Supervisor.Hanya membaca saja tidak cukup kan, maka catatlah hal yang memang penting dan anda dapat menggunakannya saat anda membutuhkannya.
Berikut ini akan kami berikan info perusahaan yang sedang mencari tenaga baru untuk perusahaannya yaitu sebagai supervisor. Mengenai posisi yang ditawarkan dengan lebih jelasnya, syarat , alamat perusahaan dan tanggal penutupan terangkum jelas di sini.
Lowongan Kerja Terbaru Posisi Supervisor

pt.majubhakti prasindo

Detil Pekerjaan :Supervisor General Affairs

Job Description :

Mengatur dan mengawasi kegiatan General Affairs, Legal, Formalitas di Kantor seperti Kegiatan Rumah Tangga Kantor, Pengaturan Listrik, Air, Pengaturan Kendaraan, Pengurusan Perijinan, Pembuatan Perjanjian, Kegiatan Administrasi dan Security. membuat perencanaan, mengantisipasi kebutuhan operasional umum, membuat laporan, berhubungan dengan relasi perusahaan, menjalin hubungan yang baik dengan Instansi Pemerintah dan Kepolisian. Melakukan pengawasan terhadap biaya-biaya, memastikan pelaksanaan SOP, sasaran mutu dan kebijakan perusahaan yang berlaku.

Persyaratan Umum :
  • Pria maksimal 35 th
  • Pendidikan min. D3 Manajemen atau S1 Psikologi/Manajemen Sumber Daya Manusia/ Hukum
  • Menguasai dan memahami tugas dan tanggung jawab General affair. Berpengalaman minimal 2 th pada bidang yang sama
  • Mengetahui dan memahami tentang pengurusan perijinan(SIUP,TDP,Domisili,UKL/UPL,LIMBAH,IPAL,dll), Asuransi,GPS,Perawatan kendaraan,Perawatan Infrastruktur bangunan .
  • Memahami ISO 9001:2008
  • Menguasai computer Ms. Office
  • Disiplin, rajin, ulet, jujur dan bertanggung jawab
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan menyukai tantangan
  • Dapat memimpin dengan baik & mampu berkerjasama dalam team
  • Lebih disukai domisili daerah Lippo Cikarang – Bekasi

kirimkan CV lengkap beserta Gaji yang diharapkan ke : hrd@majubhakti.co.id.

Tanggal Berakhir: 22-01-2015

Barusaja anda menyimak kabar berita informasi loker dengan topic Lowongan Kerja Terbaru Posisi Supervisor. semoga yang sudah kami rangkum ini bisa bermanfaat agar tidak sia-sia. Jangan lupa bagikan ke kerabat anda jika memang tidak membutuhkan info ini. Jangan lupa baca juga tentangg : Lowongan Kerja Perawat RUMAH SAKIT WALI SONGO 1

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Posisi Supervisor"

Posting Komentar