Latest Updates

Lowongan Kerja Perawat RUMAH SAKIT WALI SONGO 1

Lowongan Kerja Perawat RUMAH SAKIT WALI SONGO 1 – Kami masih aktiif dalam membantu anda mendapatkan info loker.Bagi anda yang sedang membutuhkan info loker ini tentu ini adalah info yang amat menarik bukan?. Bacalah sampai akhir jika anda penasaran dengan informai Lowongan Kerja Perawat RUMAH SAKIT WALI SONGO 1.Hanya membaca saja tidak cukup kan, maka catatlah hal yang memang penting dan anda dapat menggunakannya saat anda membutuhkannya.
Berikut ini akan kami berikan info perusahaan yang sedang mencari tenaga baru untuk perusahaannya. Mengenai posisi yang ditawarkan, syarat , alamat perusahaan dan tanggal penutupan terangkum jelas di sini.
Lowongan Kerja Perawat RUMAH SAKIT WALI SONGO 1

RUMAH SAKIT WALI SONGO 1

RUMAH SAKIT WALI SONGO 1 adalah milik badan usaha (PT) berlokasi di wilayah Gresik Selatan yang berorientasi kepada 3 kabupaten ( GRESIK SELATAN, MOJOKERTO UTARA, LAMONGAN TIMUR SELATAN ) masing-masing mempunyai jarak tempuh yang sama ( 40 menit ) jika harus berobat ke pusat kota.

Kami yakin dengan target yang kami tetapkan RS Wali Songo 1 akan menjadi Rumah Sakit yang besar untuk masa mendatang.

Kami mengajak para tenaga medis muda untuk bergabung dengan kami dalam mengembangkan bakat, menambah ilmu dan memberi manfaat bagi orang lain.
Detil Pekerjaan

Dbutuhkan ;
- Perawat ICU
- Perawat OK

Diutamakan yang sudah pernah bekerja dibidangnya / pengalaman di masing-masing bidangnya.
Penempatan kerja diwilayah Gresik Jawa Timur.
Disediakan mess untuk yang dari luar kota / luar jawa.
Ketentuan lain disampaikan sewaktu tes / interview di lokasi.

Email ; rswalisongo1@yahoo.com atau melalui pos ke
Jl. Tulungagung III No. 20 Surabaya 60172

Tanggal Berakhir: 05-02-2015

Barusaja anda menyimak kabar berita informasi loker dengan topic Lowongan Kerja Perawat RUMAH SAKIT WALI SONGO 1. semoga yang sudah kami rangkum ini bisa bermanfaat agar tidak sia-sia. Jangan lupa bagikan ke kerabat anda jika memang tidak membutuhkan info ini. Jangan lupa baca juga tentang : Lowongan Kerja Bandung februari 2015 Terbaru

0 Response to "Lowongan Kerja Perawat RUMAH SAKIT WALI SONGO 1"

Posting Komentar