Latest Updates

Lowongan Kerja Civil Engineer Jayapura

Lowongan Kerja Civil Engineer Jayapura - Dikesempatan kali ini kami akan berbagi info loker bulan januri 2014.informasi hari ini adalah tentang Lowongan Kerja Civil Engineer Jayapura.bagi yang sedang mencari info kerja, disini lah situs yang pas untuk anda kunjungi. Beberapa perusahaan di bawah ini sedang mencari karyawan baru untuk perusahaanya.

Untuk menjadi karyawan disana tidaklah mudah begitu saja. Tentun ada beberapa syarat dan prosedur yang harus dilalui,sebelum mengirimkan beberapa berkas lamaran ke perusahaan tersebut. Inilah beberapa prosedur yang harus anda baca :

Lowongan Kerja Civil Engineer Jayapura

PT Arcigee Indonesia


We commited to bring the best service where we use a personal bond to find a MATCH for both companies and Job Seekers. We served our clients with give them a candidates based on their needs and we also create a networking with our Job Seeker to offer them a better opportunity in the future.


Detil Pekerjaan : Civil Engineer
Kualifikasi:
- Pria, usia minimum 28 tahun
- Pendidikan minimum D3, diutamakan dari Jurusan Civil Engineer / Architect
- Pengalaman kerja minimum 2 tahun dalam bidang Project Management / Civil Engineer
- Menguasai Microsoft Office dan Autocad
- Bersedia dilokasikan di Jayapura

Deskripsi Pekerjaan:
- Mengawasi dan mengontrol keseluruhan operasional proyek (waktu, teknis, administrasi dan keuangan proyek, termasuk kinerja team proyek)

Bila Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirimkan CV ke fenny@arcigee.com dengan subject: Job_Nama_Posisi_ Expected Salary.


Tanggal Berakhir: 23-01-2014
Lokasi: Jayapura - Papua

-----------------

PT. Multindo Auto Finance

PT. MULTINDO AUTO FINANCE adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif Berskala Nasional yang sedang berkembang dan terus memperluas jaringan bisnis di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini kami telah memiliki berbagai kantor cabang di wilayah JAWA, SUMATERA, KALIMANTAN, dan SULAWESI. Visi dan misi kami adalah menjadi perusahaan berskala multinasional yang terpercaya dan mengedepankan kejujuran serta semangat bekerja keras.

PT. Multindo Auto Finance cabang Pekanbaru, Riau membuka kesempatan bekerja kepada para kandidat terbaik untuk bergabung dengan status sebagai Karyawan Tetap untuk posisi:
Surveyor dan Collector
Pesyaratan
- Pria usia max. 30 tahun
- Pendidikan min. D3 / S1 semua jurusan
- Memiliki kendaraan bermotor, SIM C atau SIM A
- Bersedia tugas lapangan atau luar kota
- Berorientasi pada target, jujur, komunikatif dan teliti


Kirim langsung lamaran lengkap anda ke:
PT. MULTINDO AUTO FINANCE
Jl. Tuanku Tambusai No. 320F
Pekanbaru, Riau 28291
atau via email :
recruitment@multindo.co.id
recruitmentmultindo@gmail.com

Tanggal Berakhir: 31-01-2014


Nah,,, Menarik bukan informasi Lowongan Kerja Civil Engineer Jayapura yang kami sajikan untuk anda hai ini. Jangan lah anda menyiakan kesempatan ini. Segeralah mendafatar sebelum tutup. Baca juga : Lowongan Kerja Cterbaru medan februari 2014

0 Response to "Lowongan Kerja Civil Engineer Jayapura"

Posting Komentar