Latest Updates

Lowongan Kerja Februari 2014 Jakarta Posisi Perawat

Lowongan Kerja Februari 2014 Jakarta Posisi Perawat - selamat datang di situs ini , kali ini kami hadir kembali untuk anda semua yang setia bersama kami, karena pada kesempatan kali ini kami datang untuk anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan yang cocok untuk anda.disini kami menawarkan sebuah info jobs terbaru dari kota jakarta.

Disini ada beberapa perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan baru. Mengenai hal yang berkaitan dengan beras lamaran bisa anda lihat dibawah ini. pastikan tidak ada yang terlewat agar anda bisa lolos seleksi tahap awal. berikut adalah penjelasan lebih lengkap tentang Lowongan Kerja Februari 2014 Jakarta Posisi Perawat ini.

Lowongan Kerja Februari 2014 Jakarta Posisi Perawat

Ko Beauty


Kami Klinik Kecantikan Asing Ternama KO SKIN SPECIALIST ( www.koskinspecialist.com ) akan membuka cabang pertama di Jakarta, membutuhkan 2 orang tenaga Teraphys wanita dengan persyaratan sbb :

Pendidikan minimal SLTA sederajat
Usia Maksimal 27 Thn
Memiliki minat yang tinggi di bidang kecantikan
Penampilan menarik
Komunikatif, rajin dan jujur
Bersedia melaksanakan training di Malaysia selama 3 s/d 6 bln
Bersedia kontrak kerja selama 5 Tahun.

Fasilitas selama training di Malaysia:

Tiket pulang pergi Free
Tempat tinggal Free
Antar jemput dari apartemen ke tempat pelatihan
Gaji tiap bulan.
Dalam masa pelatihan boleh di temani saudara/orang tua, namun dengan biaya sendiri

Fasilitas Praktek Di Jakarta :

Gaji tiap bulan minimal Rp 3.000.000,-
Bonus bulanan.

Bagi yang berminat dan memenuhi criteria diatas, silahkan kirim surat lamaran, CV dan pas photo via Email ke kobeauty2013@yahoo.co.id atau ke andreandreyas@ymail.com Telp. 087882747076

Tanggal Berakhir: 22-02-2014
Lokasi: Jakarta Utara - Jakarta

++++++++++++++++++++++

Dokter Gigi

Sebuah klinik di Jakarta Barat membuka Lowongan Perawat Gigi dengan syarat sbb: 1. Wanita single max 25 th 2. Wajib memiliki STR (Bila sedang diurus boleh) 3. Tinggal di Jakarta (diutamakan Jakarta Barat) 4. Yang baru lulus juga silahkan melamar 5. Niat bekerja rajin dan baik Segera email lamaran lengkap dengan foto ke: beedentist@yahoo.com

Tanggal Berakhir: 27-02-2014
Lokasi: ; Jakarta Barat - Jakarta

+++++++++++++++++++++++++

Christabelle


Klinik kecantikan estetika di Muara Karang, Jakarta Utara membutuhkan:

Perawat Syarat: wanita, usia max 35 tahun, D3 keperawatan, memiliki SIP, penampilan menarik, jujur, ramah, rajin, bisa bekerja sama, diutamakan yang mempunyai pengalaman di bidang estetika.

Lamaran kerja beserta CV dan foto terakhir harap dikirimkan ke email wichand70@yahoo.com


Tanggal Berakhir: 23-02-2014
Lokasi: ; Jakarta Utara - Jakarta


itulah tadi sebuah lowongan kerja yang kami rangkum dalam Lowongan Kerja Februari 2014 Jakarta Posisi Perawat , bagi anda yng memenuhi syarat dari pt tersebut segeralah daftarkan diri anda sesuai prosedur yang telah berita new terbaru berikan dan sebelum tanggal penutupan.perlu anda ketahui berita new terbaru juga menyediakan info: Lowongan Kerja bidan d RS PERTAMINA yang kami updte sebelumnya. terima kasih atas perhatiannya dan semoga saja info kami ini bermanfaat bagi semuanya.

0 Response to "Lowongan Kerja Februari 2014 Jakarta Posisi Perawat "

Posting Komentar