Latest Updates

Info Loker Indramayu Bulan Februari 2014 Terbaru

Info Loker Indramayu Bulan Februari 2014 Terbaru - Masih tetap aktif kami dalam memberikan info loker untuk anda semuanya di bulan november. Dikesempatan yang cerah ini kami akan mengulas tentang informasi Info Loker Indramayu Bulan Februari 2014 Terbaru. Bagi anda fresh graduated atau yan sedang menganggur jangan bimbang dan khawatir mengenai sulitnya mencari pekerjaan, Disini anda bisa dapatkan solusi tersebut.

Beberapa perusahaan di bawah ini mengajak anda untuk bergabung di perusahaanya sebagai tenaga kerja di sana. Bagi anda Pria/wanita daftarkan segera sebelum tutup. Mengenai persyaratan melamar, alamat perusahaan, tanggal penutupan dan lainnya yang dibutuhkan bisa dibaca berikut :
Info Loker Indramayu Bulan Februari 2014 Terbaru

PT. Tossa Salimas Finance

Kami adalah perusahan yang bergerak di bidang Pembiayaan kendaraan bermotor roda tiga, membutuhkan karyawan yang berjiwa pemimpin serta bertanggung jawab untuk di tempatkan sebagai
"KOLEKTOR PATROL "

Persyaratan :
1. Pendidikan minimal SLTA atau Sederajat
2. Pria, usia maks 30 Tahun
3. berpengalaman pada bidang yang sama Atau Fresh graduate
4. Menguasai Wilayah Jawa Barat Khususnya Patrol, Indramayu, HaeurGeulis dan Sekitarnya ( di utamakan Putra " INDRAMAYU " )
5. Memiliki Kendaraan Sendiri & SIM C
6. pekerja keras, jujur & Disiplin

Kirim Lamaran Lengkap ke Jl . Galur Harapan RT.09 RW.03 No 51 Ds Mekarjati HaurGeulis - Indramayu

Atau kirim via email ke : Personaliabandung@gmail.com

dengan Subject Lamaran "KOLEKTOR PATROL"

Tanggal Berakhir: 22-02-2014
Lokasi: Indramayu - Jawa Tengah

Menarik bukan Info Loker Indramayu Bulan Februari 2014 Terbaru yang kami berikan diedisi kali ini. Baca dengan teliti sebelum anda mengirimkan berkas surat lamaran terbut agar nantinya anda bisa menjadi bagian perushaan ini. Baca juga info jobs :Info Lowongan kerja magelang Februari 2014 Terbaru

0 Response to "Info Loker Indramayu Bulan Februari 2014 Terbaru"

Posting Komentar