Latest Updates

Lowongan Kerja Financial Development Januari 2014

Lowongan Kerja Financial Development Januari 2014 - selamat datang di info jobs terbaru ini , kali ini kami hadir kembali untuk anda semua yang setia bersama kami, karena pada kesempatan kali ini kami datang untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja yang cocok untuk anda.disini kami menawarkan sebuah infojobs terbaru dari medan.

Disini ada beberapa perusahaan yang sedang membutuhkan karyawan baru. Mengenai hal yang berkaitan dengan beras lamaran bisa anda lihat dibawah ini. pastikan tidak ada yang terlewat agar anda bisa lolos seleksi tahap awal. berikut adalah penjelasan lebih lengkap tentang Lowongan Kerja Financial Development Januari 2014 ini.

Lowongan Kerja Financial Development Januari 2014

PT INTER PAN PASIFIK FUTURES

Inter Pan Pasifik Futures merupakan bagian dari Inter Pan Group yang dikenal dengan berbagai aktivitas untuk bisnis seperti jasa keuangan, manufaktur dan perdagangan internasional sejak tahun 1989.

Sejak berdirinya Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (BAPPEBTI) di Indonesia, PT Inter Pan Pasifik Futures mendapat izin resmi dari BAPPEPTI, dengan nomor izin 427/BAPPEBTI/SI/VII/2004 dan merupakan anggota Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dengan nomor SPAB-056/BBJ/12/03 dan juga anggota PT. Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dengan nomor izin 27/AK-KBI/IX/2004.

Dalam menjalankan bisnis, komitmen kami kepada mitra dengan motto "Your No. 1 Investment Partner" agar bisa menjadi mitra terbaik bagi investor kami baik dalam hal informasi, pengetahuan perdagangan berjangka dan perencanaan investasi yang terbaik, kami menyediakan konsultan yang profesional dan berpengalaman di bursa Hongkong dan Wall Street.

Perusahaan kami salah satu perusahaan terbesar di bidang jasa dan keuangan di Indonesia membutuhkan SDM yang berkualitas untuk ditempatkan di kota Medan dengan posisi :
Financial Development

Kualifikasi:
1. Pria/Wanita
2. Usia min. 18th
3. Pendidikan SMA/D3/S1/Sedang dalam kuliah
4. Berpenampilan menarik
5. Aktif & Komunikatif
6. Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab

Fasilitas:
Gaji pokok
Jenjang Karir
Transportasi
Komisi

Walk Interview!
Kirimkan lamaran lengkap, cv, pas poto 3x4 1 lbr, foto copy ktp, foto copy ijasah ke:
PT. INTER PAN PASIFIC FUTURES
Cambridge city square lantai 1 office tower
Jl. S. Parman no. 217 Medan, Sumatera Utara
Tulis "AGUS" di sudut kanan atas amplop

Hubungi Agus : 085200800069
Pin BB 33214467

Tanggal Berakhir: 26-01-2014
Lokasi: Medan - Sumatera Utara

++++++++++++++++++++++

Interpan group

PT. INTER PAN PASIFIK Mengundang putra _ putri bangsa yang berkualitas untuk diberikan kesempatan berkarir di perusahaan kami yang telah memiliki 29 cabang di seluruh Indonesia. Adapun posisi yang di butuhkan sebagai :

HR – TRAINER

TUGAS & TANGGUNG JAWAB
Memberikan training dan pengembangan kepada calon karyawan baru
Menciptakan SDM yang berkualitas
Melakukan evaluasi mengenai perkembangan karyawan
Mengembangkan materi training yang sesuai dengan perkembangan ekonomi saat ini

KUALIFIKASI
Pria/Wanita Min. D3 Sederajat
Fresh Graduate di persilahkan melamar
Usia max. 25 tahun
Di utamakan memiliki pengalaman mengajar min. 1 tahun
Aktif dalam berorganisasi
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirim lamaran berserta cv anda via email (hrd_uniland@yahoo.com) hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di undang untuk mengikuti proses seleksi.

Tanggal Berakhir: 31-01-2014
Lokasi: Medan - Sumatera Utara

itulah tadi sebuah lowongan kerja yang kami rangkum dalam Lowongan Kerja Financial Development Januari 2014, bagi anda yng memenuhi syarat dari pt tersebut segeralah daftarkan diri anda sesuai prosedur yang telah berita new terbaru berikan dan sebelum tanggal penutupan.perlu anda ketahui berita new terbaru juga menyediakan info: Lowongan Kerja pekanbaru Januari 2014 yang kami updte sebelumnya. terima kasih atas perhatiannya dan semoga saja info kami ini bermanfaat bagi semuanya.

0 Response to "Lowongan Kerja Financial Development Januari 2014"

Posting Komentar