Latest Updates

Lowongan Kerja Bogor Bulan Mei 2014

Lowongan Kerja Bogor Bulan Mei 2014 – info loker memang sangat dicari bagi anda ayang sedang menganggur atau baru saja lulus sekolah. maka dari itu kami akan hadirkan info jobs terbaru yang mungkin bisa membantu anda menemukan info pekerjaan yang pas.

Kali ini adalah lowongan yang berasal dari samarinda bogor. mengeni persyaratan dan sebagainya yang dapat menunjang diterimanya anda diperusahaan tersbut terangkum dalam Lowongan Kerja Bogor Bulan Mei 2014.
Lowongan Kerja Bogor Bulan Mei 2014

Amartha Microfinance

Amartha Microfinance adalah lembaga keuangan mikro syariah yang menggunakan metodologi Grameen untuk menyediakan layanan keuangan kepada kelompok rumah tangga berpendapatan rendah. Misi kami adalah memberdayakan masyarakat berpendapatan rendah di pelosok pedesaan dengan jasa keuangan terjangkau pada skala luas untuk mengurangi kemiskinan dan menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi di wilayah kami beroperasi

Kami mengundang anda yang memiliki minat dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat di pelosok pedesaan. Kandidat yang ideal harus memiliki integritas yang baik dan bersemangat tinggi dalam mendukung kami mencapai 100,000 anggota layanan dalam 5 tahun kedepan dan menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan.

Detil Pekerjaan : Internal Audit Specialist

As Internal Audit Manager you will be part of the senior leadership team and will manage the internal audit and reporting of the company. You will design, build, and implement audit plans based on risks and will supervise the monitoring, review and capacity building processes of the internal audit division.

Task and Responsibilities:
Design, build, and implement audit plans based on risks, and supervise the monitoring, review, and capacity building processes of the internal audit division in accordance with international standards on auditing.
Perform professional internal auditing work which involves managing or conducting performance, operational, financial, IT, and compliance audit assignments in the affiliate, and the region.
Provide input to the development of annual internal audit plan.
Engage in Internal audit planning, execution, and supervision.

Qualifications:
Bachelor degree in accounting, finance, management, or industrial engineering.
2 years of professional experience in operations, internal auditing.
Knowledge of control and risk self-assessment facilitation techniques.
Knowledge of and skill in applying internal auditing principles and practices, management principles, and preferred business practices.
Honesty, discipline and attention to details a must.
Willingness to travel 50% of the time within Kabupaten Bogor.
Have a strong work ethic and require minimal direction.
Thrive in a fast-paced and fun environment.

interested candidates can apply at recruitment@amartha.co.id

Tanggal Berakhir: 28-04-2014

++++++++++++++++++

PT Asean Motor International

PT AMI sebagai Main Dealer Nasional sepeda motor merk KTM. berdiri sejak tahun 1997 dan telah memiliki jaringan 25 cabang dan hampir 800 dealer di seluruh indonesia. bergerak pada industri penjualan dan pelayanan otomotif roda 2 dan roda 3. Membutuhkan karyawan profesional dan kandidat terbaik untuk di tempatkan di Cabang kami.

Detil Pekerjaan
STAF ADMINISTRASI (SA) - BOGOR
MARKETING EKSEKUTIF (ME) - BOGOR

Requirements
Laki-laki/Perempuan, usia maks. 25 tahun
Pendidikan min D3 Untuk SA dan SMU/sederajat Untuk ME
Pengalaman minimal 1 tahun
Tekun, menyukai kerja lapangan dan energik
Domisili di Bogor dan sekitarnya
Terbuka bagi fresh graduate
Mau belajar, teliti, cekatan dan komunikatif

Kirimkan Lamaran dan CV lengkap beserta foto 4x6 terbaru setelah iklan terbit ke email : leonard.way88@yahoo.com

HR Recruitment
PT. VARIA INTRA FINANCE

Tanggal Berakhir: 27-04-2014

+++++++++++++++++

APOTEK GRIYA FARMA

Saat ini kami APOTEK GRIYA FARMA membutuhkan karyawati untuk menempati posisi sebagai Staff Administrasi dengan kualifikasi sbb: a.Wanita usia maks 26 tahun b.Pengalaman dibidangnya / Fress Graduate c.Pendidikan minimal SMK/SMA d.Menguasai komputer KIRIM SURAT LAMARAN LENGKAP,IAZAH & CV : Apotek Griya Farma Ruko Griya Bukit Jaya Blok A11/16, Gunung Putri Bogor

Tanggal Berakhir: 07-05-2014
Lokasi: Bogor - Jawa Barat

Tawaran pekerjaan yang ada dalam bahasan Lowongan Kerja Bogor Bulan Mei 2014 manfaatkan lah siapa tau anda yang beruntung menjadi karyawan tersebut. selamat mencoba. Bcaca juga artikel yang lain kami dalam Lowongan Kerja Terbaru Bulan April 2014 tasikmalaya

0 Response to "Lowongan Kerja Bogor Bulan Mei 2014"

Posting Komentar