Latest Updates

Lowongan Kerja Juli 2014 Sleman Terbaru

Lowongan Kerja Juli 2014 Sleman Terbaru - Sedang mencari informasi loker ? Setiap hari orang memang mencari informasi tersebut dari berbagai media informasi seperti Koran/majalah, televise radio dan internet melalui situs-situs penyedia loker. Disiniah anda tepat kunjungi situs yang menjawab permasaahan anda tentang informasi karir kerja anda.

Perusahaa-prusahaan dari sleman,jogjakarta menawarkan pekerjaan dengan posisi masing-masing yang dibutuhkan. Syarat – syarat tersebut sudah dijabarkan dengan sedetail mungkin. Catatlah mengenai hal yang penting sperti posisi yang ditawarkan,syarat khusus, alamat perusahaan dan tanggal penutupan juga jangan ketinggalan .Berikut Lowongan Kerja Juli 2014 Sleman Terbaru kelengkapan dari hal-hal tersebut

Lowongan Kerja Juli 2014 Sleman Terbaru
Crows Denim


Crows Denim merupakan perusahaan online yang bergerak di bidang industri kreatif, khususnya clothing/apparel pria. Dengan sistem online kami memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para customer dalam membeli baju tanpa harus mencari di toko. Crows Denim didirikan di Yogyakarta pada tahun 2010, saat ini Crows Denim telah menjadi salah satu perusahaan online terpercaya di Indonesia yang memiliki berbagai brand. Di dukung dengan tim yang ahli, kreatif, dan terlatih kami berupaya untuk membuktikan pada dunia bahwa transaksi online di Indonesia dapat dipercaya.

Jika Anda berani menerima tantangan, kreatif, percaya diri, berwawasan luas, memiliki komitmen dan siap kerja, ayo buruan gabung menjadi bagian tim kerja profesional di Crows Denim!!

KERJA PARTTIME CROWS DENIM
As Staff PUBLICIST (Parttime)

Syarat:
- WANITA/PRIA, usia min.18-27 th.
- Minimal pendidikan terakhir SMA/SMK.
- Mahir Internet & Social Media (minimal facebook, twitter & blog).
- Paham dengan aturan EYD
- Senang belajar, bekerja keras, dan kreatif
- Bisa bekerja dengan deadline & tanggungjawab
- Punya laptop/netbook sendiri (Parttime kerja memakai laptop sendiri).
- Bisa berbahasa Inggris (min. pasif)
- Hobi menulis & membaca.
- Bersedia dikontrak 10 bulan
- Domisili Jogja
- Sanggup kerja di kantor 6jam/hari dalam 6 hari kerja.

Tanggungjawab :
- Parttime : Online 6jam/hari di kantor.
- Melakukan promosi produk di berbagai media online.
- Membuat tulisan/artikel-artikel untuk update content blog, social media maupun marketplace baik berbahasa inggris maupun indonesia.
- Merespon segala pertanyaan dari calon customer.

Keahlian:
- Mengerti, fasih dan aktif menggunakan social media seperti facebook, twitter, instagram, dll.
- Bisa berbahasa Indonesia formal yang baik dan benar
- Mampu berbahasa Inggris (min. pasif)
- Menulis kreatif

Benefits :
- Gaji pokok dan bonus
- Bimbingan internet marketing
- Jam kerja dapat diatur sesuai dg jam kuliah

- Kirim CV, Foto terbaru, Fotokopi Ijazah & Fotokopi KTP, Fcopy Transkrip nilai ke: hrdcrows@gmail.com (ketik PB pada subject email).

Tanggal Berakhir: 23-07-2014

==========

Odihost

Dibutuhkan Programmer PHP
Odihost, perusahaan yang bergerak di bidang IT, khususnya untuk Web Hosting dan juga Website Development yang berlokasi di Yogyakarta, saat ini membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan sebagai programmer khususnya programmer PHP.

Persyaratan Umum:
  • Pria/Wanita
  • Jujur
  • Pendidikan minimal D3 pada bidang yang terkait dengan komputer/informatika (Teknik Komputer/Informatika, Sistem Informasi, dsb)
  • Bertempat tinggal di Yogyakarta,
  • Mampu bekerja dalam tim,
  • Terbiasa bekerja dengan internet,
  • Diutamakan bagi yang bisa berbahasa Inggris minimal Pasif,
  • Bersedia bekerja full time (08.30 - 17.30)
Catatan : Pengalaman dan penguasaan dalam bidang terkait lebih diutamakan dibandingkan latar belakang pendidikan.

Persyaratan Khusus :
Berpengalaman dengan PHP dan Javascript min. 1 Tahun
Berpengalaman dengan MySQL
Diutamakan bagi yang berpengalaman dengan Wordpress Plugin & Theme

Range Gaji 2 - 3 Juta/Bulan

Jika berminat dan merasa memenuhi kualifikasi di atas, kirim CV Anda ke hrd@odihost.com

Bila ada pertanyaan, hubungi 087-718-329-079 (pada jam kerja).

Tanggal Berakhir: 02-07-2014

Karir kerja dari situs Info Jobs Terbaru ini mudah-mudahan bisa membantu anda dalam kepusingan anda mencari pekerjaan yaa. Selamat mencoba Lowongan Kerja Juli 2014 Sleman Terbaru. Baca juga :Lowongan Kerja Juli 2014 CS Terbaru

Lowongan Kerja Customer Service Bulan Juli 2014

Lowongan Kerja Customer Service Bulan Juli 2014 - Informasi setiap hari nya tentu berganti, untuk itu kami akan memperbaharui informasi anda mengenai berita karir kerja terbaru agar anda tidak ketinggalan berita baru. Saat ini bberapa perusahaan di bawah ini sedang membutuhkan karyaan baru sebagai customer service . Bagi anda yang merasa baru lulus sekolah/perguruan tinggi atau tidak sedang terikat kerja dengan perusahaan lain ini dia info yang cucok marucok anda simak sampai akhir paragraph ini.

Telitilah dalam menggali informasi dari sini, agar anda tidak keliru dalam menganlisis dengan bidang anda. Pastikan semunya pas dengan kriteria anda sebelum meluncurkan berkas lamaran ke alamat perusahaan yang tertera. Selengkapnya berikut adalah Lowongan Kerja Customer Service Bulan Juli 2014
Lowongan Kerja Customer Service Bulan Juli 2014

PT. Dinomarket

PT DINOMARKET adalah perusahaan PMA yang bergerak dibidang
e-Commerce yang menyediakan produk-produk berkualitas, asli dan
bergaransi resmi distributor serta mengutamakan pelayanan berkualitas
kepada customer "Pesan Pagi, Terima Sore"

Detil Pekerjaan : Customer Service

Persyaratan :
1. Minimum lulusan D3, Lulusan S1 lebih diutamakan.
2. Pria/Wanita, Maks 28 tahun.
3. Berpengalaman dibidangnya minimum 1 tahun.
4. Menguasai Komputer Internet dan bahasa Inggris.
5. Penampilan menarik dan memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
6. Memiliki kemampuan untuk membantu kebutuhan pelanggan.
7. Bertanggung jawab, pekerja keras dan mampu bekerja dibawah tekanan.

Kirimkan lamaran Anda segera ke email :
recruit@dinomarket.com


Tanggal Berakhir: 27-07-2014

------------
PT Unilever Indonesia Tbk



PT. Unilever Indonesia adalah sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia yang memproduksi produk rumah dan perawatan pribadi serta produk es krim dan makanan di Indonesia.PT. Unilever Indonesia berdiri pada tanggal 5 desember 1933 yang saat ini lokasi pabrik terbesarnya berada di cikarang dan surabaya.


Dengan Produk khusus Engineer PT Unilever Indonesia Tbk kembali Membuka Lowongan Kerja Untuk Penempatan Jakarta, Medan, Balikpapan dan Surabaya dengan Posisi ; Customer Service (CS)

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pengalaman minimal 1 tahun
  4. Pendidikan minimal D3,S1,sedrajat semua jurusan
  5. Mampu mengoperasikan komputer (minimal Ms. Word & Excel)
  6. Mampu berbahasa asing akan menjadi kelebihan
  7. Bersedia mengikuti interview di wilayah kerja PT. Unilever Indonesia Tbk
  8. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Unilever Indonesia Tbk.

Fasilitas :
Gaji awal Rp. 6.500.000, -/bulan
Uang makan & transport Rp. 75.000,-/hari
Tunjangan asuransi / jamsostek


Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm no Hp yg bisa


Kirim lamaran Via Pos ke alamat :
Graha Unilever Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 15 Jakarta 12930
Atau kirim Via email ke : info.unilever@worker.com

Tanggal Berakhir: 11-07-2014

-----------------

PT. Total E&P Indonesia

PT. Total E&P Indonesia adalah salah satu perusahaan contractor minyak & Gas terbesar di dunia, yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Grup Total juga merupakan pemain utama dalam industri kimia. Total memiliki sekitar 93.000 orang karyawan yang menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di berbagai sektor industri yaitu eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam, penyulingan dan pemasaran, gas dan energi alternatif, perdagangan dan industri kimia

Customer Service

Persyaratan:
1. Pend min D3,S1,S2
2. IPK min 2.75
3. Umur min 20 th & max 47 th
4. Pria & Wanita
5. Memiliki min 1 tahun pengalaman di bidangnya masing-masing
6. Memiliki kondisi kesehatan bagus
7. Bersedia untuk direlokasi di situs TOTAL E & P INDONESIE'S di Kalimantan Timur (Balikpapan) & Jakarta

Kelengakapan Berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip Nilai jika ada
3. Foto Copy KTP.
4. Pass photo ukuran 4x6 cm
5. No Telp/Hp

Kirim lamaran dan CV anda ke Email :
recruitment@id-total.url.ph

Tanggal Berakhir: 24-07-2014

-------------

PT. Tunas Ridean Tbk

PT. Tunas Ridean Tbk adalah perusahaan berbentuk grup dengan unit bisnis yang bergerak di bidang otomotif. Sejalan dengan berkembangnya perusahaan, kami mencari individu yang memiliki kualifikasi dan motivasi yang tinggi untuk mengisi posisi :
Management Trainee – Customer Relation Head (CRH)

Kualifikasi:
  1. Wanita ; Max 27 tahun.
  2. Pendidikan D3/S1 – semua jurusan.
  3. Pengalaman kerja max 2 tahun
  4. Berpenampilan menarik dan dapat berkomunikasi dengan baik
  5. Senang bertemu dengan banyak orang
  6. Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat bernegosiasi dengan baik
  7. Senang bekerja dengan tenggat waktu
  8. Menguasai aplikasi komputer
  9. Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris dengan baik, lisan maupun tulisan.
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Tunas Group

Kandidat yang tertarik silahkan mengirimkan CV anda, beserta foto dan gaji yang diharapkan ke :
jenny.lestari@intra.tunasgroup.com


Tanggal Berakhir: 27-07-2014

------------------

pt chevron


Lowongan untuk :

1. Kepala Produksi (KS)
2. Staff Administrasi (SA)
3. Sekretaris (SKR)
4. Supervisior (SR)
5. Costumer Service (CS).

Lokasi Kerja di : Jakarta,Surabaya,Kalimantan,Sumatra,Pekanbaru,Semarang dsb.

Persyaratan/kualifikasi :
• Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahu
• Pria, pengalaman minimal 2 tahun (1,4,5)
• Pendidikan minimal D3 & S1 semua jurusan (1,4,5)
• Wanita ,pendidikan minimal D3 semua jurusan/Fresh graduate (2,3)
• Mampu mengoperasikan komputer (Min. Ms. Word & Excel) (1,2,3,4,5)
• Mampu berbahasa asing akan menjadi kelebihan
• Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Chevron Indonesia.

Fasilitas :
• Gaji Pokok Rp. 14.700.000,-/bulan
• Uang Makan & Transport Rp. 52.000,-/hari
• Asuransi
• Seragam


Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm
5. No.Hp/Handpone

Kirim ke Email : pt.chevron@clerk.com

No. Telp / Fax : (62-21)40119777

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses.


Tanggal Berakhir: 20-07-2014

Sudah jelaskah tentang info Lowongan Kerja Customer Service Bulan Juli 2014. Semoga bisa membatu anda mencari pekerjaan. Berbagilah info dengan kerabat anda yang membutuhkan info loker ini. Agar lebih bermanfaat bukan. Terima kasih atas kunjungan anda. Jangan up abaca juga : Lowongan Kerja BANK BTN Bulan Juli 2014

Lowongan Kerja Pt.Pertamina (Persero) Juli 2014

Lowongan Kerja Pt.Pertamina (Persero) Juli 2014 - selamat datang hari ini di situs yang tepat untuk anda kunjungi ,semoga anda dalam keadaan baik yaa.. Info yang bakalan kami tawarkan andalah mengenai berita owongan kerja. Kami Info jobs terbaru menyajikan hangat dalam rangkuman Lowongan Kerja Pt.Pertamina (Persero) Juli 2014 . 

PT. PERTAMINA  sedang membutuhkan karyawan baru untuk menempati posisi customer service. Mengenai hal yang berkaitan dengan beras lamaran bisa anda lihat dibawah ini. pastikan tidak ada yang terlewat agar anda bisa lolos seleksi tahap awal. berikut adalah penjelasan lebih lengkap
Lowongan Kerja Pt.Pertamina (Persero) Juli 2014

PT. PERTAMINA (PERSERO)


Nama Perusahaan :PT. PERTAMINA (PERSERO)

Deskripsi: PT. Pertamina adalah perusahaan minyak
dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Indonesia (National Oil
Company), yang berdiri sejak tanggal 10 Desember 1957 dengan nama
PT. Pertamina Pada tahun 1961 perusahaan ini berganti nama menjadi
PN PERMINA dan setelah merger dengan PN Pertaminadi tahun 1968
namanya berubah menjadi PT. Pertamina.

Alamat :
Menara Standard chartered
Jl. Medan Merdeka Timur no1A Jakarta Pusat 10110.

Posisi yang dibutuhkan : Customer Service (CS)

Lokasi Kerja: Jakarta,Surabaya,Semarang,Balikpapan,Medan Dsb.

( Persyaratan):
  1. Pria/Wanita, usia 25-40 tahun
  2. Pria, pengalaman minimal 1 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA, S1, S2&D3 semua jurusan
  4. Wanita, pendidikan minimal D1 semua jurusan/Fresh graduate
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Pertamina Persero
  7. Sehat Jasmani & Rohani.

Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm
5.Nomor Telpon

Kirimkan Lamaran/CV anda ke email:
(pcc.pertamina@contractor.net)


Tanggal Berakhir: 24-07-2014 

itulah tadi sebuah lowongan kerja yang kami rangkum dalam Lowongan Kerja Pt.Pertamina (Persero) Juli 2014 , bagi anda yang memenuhi syarat tersebut segeralah bergegas mengambi berkas guna di kirimkan ke alamat yang ada sebelum tanggal penutupan dari perusahaa. Good Luck yaa… sukses.Jangan lewatkan informasi menarik lainya yang sudah hadir sebelumnya seperti : Lowongan Kerja Paccounting staff Juli 2014 terbaru

Lowongan Kerja Call Center Juli 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Call Center Juli 2014 Terbaru – Kami masih aktiif dalam membantu anda mendapatkan info loker yang hanya sekedar anda baca atau memang anda sedang sangat membutuhkan info ini. Disini and bisa temukan informasi terbaru kami yang dijamin anda betah membacanya. Membaca saja tidak cukup kan, bila perlu catat hal yang penting –penting bisa menggunakannya saat anda membutuhkannya.

Berikut ini akan kami berikan info beberapa perusahaan yang sedang mencari tenaga baru untuk perusahaannya. Mengenai posisi yang ditawarkan, syarat , aamat perusahaan dan tanggal penutupan terangkum jelas di bahasan Lowongan Kerja Call Center Juli 2014 Terbaru. 

Lowongan Kerja Call Center Juli 2014 Terbaru

HSBC

Kami Bank asing ternama di Indonesia yaitu Bank HSBC sedang membutuhkan tenaga
tenaga kerja berkualitas dan bertalenta.
Kami akan mempersiapkan calon Call Center Officer dengan persyaratan sebagai
berikut.

Kualifikasi :
- Pria/Wanita Max 35 thn
- Pendidikan Min. D3 (3.00) S1 (2.50)
- Pintar berkomunikasi,Professional
- Kondisi kesehatan yang baik dan menyukai bisnis
- Pengalaman/Non pengalaman
- FASIH dalam berbahasa INGGRIS (No local dialect)
- Bersedia berkerja dgn pergeseran waktu (Shift)
- Bersedia berkerja dgn Target

Benefit :
- Paket remunerasi yang baik
( Gaji Pokok yang berpengalaman berkisar (2.800.000 - 3.300.000)& Komisi tiada
batas/unlimited )
- Ada bonus shift, service dll
- Gaji pokok 2.800.000 untuk pemula
- Ada jenjang Karir industri perbankan
- JAMSOSTEK ( full package)

Cara Pelamaran kirim CV & FOTO by Email ke Alamat E-mail :
"recruitment@winresources.biz"

Alamat Kantor :
Jl. Gatot Subroto kav 9-11
Gdg. Menara Mulia
Jakarta Selatan
0898-1754-745 (Andre)

Tanggal Berakhir: 20-07-2014

-------------

Jakarta Eye Center


JEC berdiri sejak tahun 1984 dan dalam kurun waktu 28 tahun berkat kerja keras para tim dokter, tenaga medis maupun non-medisnya berhasil menjadi pusat layanan kesehatan mata paling modern dan terbesar di Jakarta.

Beberapa prestasi dari JEC di tahun 2007 adalah dinobatkannya JEC Sentra LASIK sebagai sentra LASIK pertama di Indonesia oleh MURI pada bulan Februari 2007 dan pemberian sertifikat ISO 9001:2000 oleh VNZ, sebuah lembaga sertifikasi ISO yang berpusat di New Zealand.

Detil Pekerjaan : STAFF CALL CENTER

Kualifikasi:
  • Pria/wanita
  • Usia 21 – 28 tahun
  • Pendidikan D3 segala jurusan (IPK minimal 2,75)
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Penampilan menarik dan rapi
  • Bersedia kerja shift
  • Bersedia ditempatkan dimana saja

Keahlian:
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan customer service yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office dan Internet)
  • Mempunyai kemampuan problem solving yang baik

Kirimkan lamaran lengkap Anda melalui email hrd@jakarta-eye-center.com (max. 250 kb) dengan subjek: Lamaran Kerja atau ke Divisi HR via pos.

Divisi HR Jakarta Eye Center
Jl. Terusan Arjuna Utara No.1
Kedoya – Jakarta Barat 11520
T : (021) 2922 1000
E : hrd@jakarta-eye-center.com


Tanggal Berakhir: 18-07-2014

------------------

PT.Mitracomm Ekasarana - MBPS

PT. MitraComm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 15, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia.

Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center Services, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing dan Hosted Contact Center.

Respons :
Inbound Banking Contact Center

Tugas dan tanggung jawab :
1. Menghandle komplain customer
2. Memberikan Win - Win Solution atas permasalahan pelanggan.
3. Service Exellent oriented

Persyaratan :
1. Laki - Laki / Wanita max.29th *single
2. min.D3/S1 (all major) Ipk. 3.00
3. Freshgraduate / pengalaman cco min 1 th
4. Bahasa inggris Aktif ( must )
5. komunikatif & tidak terbata - bata
6. Customer Service Oriented
7. penampilan rapih & menarik
8. Bersedia Shifting


WALK INTERVIEW

PT.Mitracomm Ekasarana – MBPS
Ruko Tol Boulevard Blok c no. 27 Kel. Rawa Buntu – kec.Serpong Bsd City Tangerang Selatan
Senin - Jumat ( hari kerja ) || Office :021-53158174 / 021-53158175

Dengan membawa berkas lampiran :
1. Fc.KTP
2. Pas photo 3x4'1L
3. Cv dan surat lamaran lengkap
4. Fc. Ijasah dan Transkrip Nilai Terakhir
5. Sertifikat pendukung

Send cv : ratri.cahyanti@mitracomm.com
*cantumkan identitas webmail dan posisi yang dilamar

Tanggal Berakhir: 11-07-2014

---------------

PT Artha Kreasi Utama

Kami dari PT Artha Kreasi Utama yang bergerak dibidang tenaga kerja membuka
kesempatan untuk bergabung untuk CONTACT CENTER PLN untuk area penempatan di
Kota Bali

Tanggung jawab pekerjaan :
1. Menjawab pertanyaan dan menangani keluhan pelanggan seputar produk PLN.
2. Memiliki kemampuan berkomunikasi dan custemer service yg baik.
3. Mampu mengoperasikan komputer komputer (MS Officce dan Aplikasi Internet)
4. Mempunyai kemampuan problem solving yg baik.
5. Bersedia bekerja sistim shifting
6. Mampu bekerja dlm keadaan under presure

Persyaratan :

1. Laki-laki - Wanita Max umur 28 tahun
2. Pendidikan Minimal lulusan D3 Ipk 2.5 (bebas jurusan)
3. Menguasai bahasa inggris tulisan dan lisan

Bagi berminat silahkan kirim via email :
humancapital@pt-aku.com
http://www.pt-aku.com/

Tanggal Berakhir: 23-07-2014

Barusaja anda menyimak kabar berita informasi loker dengan topic Lowongan Kerja Call Center Juli 2014 Terbaru. semoga yang sudah kami sajikan di atas bermanfaat aias tidak sia-sia. Jangan lupa bagikan ke kerabat anda jika memang tidak membutuhkan info ini. Jangan lupa baca juga tentangg : Lowongan Kerja IT Administratior Juli 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru Posisi Receptionist

Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru Posisi Receptionist - informasi terbaru untuk anada akan kami perbaharui kali ini tentang info loker buan juli. Jumlah penduduk indonesia bertambah dan tentu saja kesempatan kerja semakin suit seiring dengan kesempatan penduduk yang akan memenuhi kebutuhan hidup mereka. Walaupun banyak penggunguran, sebenarnya banyak juga perusahaan besar dan berkembang yang sedang membutuhkan karyawan baru untuk perusahaan mereka.

Tentu anda wajib tahu apa saja yang menjadai syarat untuk anda bisa bergabung dengan beberapa perusahaan berikut yang sedang mencari karyawan baru mereka. Baca llah dengan teliti mngenai posisi yang ditawarkan, syarat dan alamat perusahaan. Jangan lupa juga kapan informasi penutupan lowongan kerja tersebut. Jangan samapai anda salah informasi yang membuat anda gagal untuk bis bersaing guna bergabung dengan perusahaaan yang bergengsi tersebut. Mnengenai segaa macam kebutuhan tersebut kami rangkum dalam bahasan Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru Posisi Receptionist ini.

Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru Posisi Receptionist

Grand Jimbaran Boutique Hotel & Spa


Grand Jimbaran Boutique Hotel & Spa is the newest, finest, and most exquisite
We are looking for dynamic, motivated and capable individuals for position: Receptionist
resort located at Uluwatu, Jimbaran, Bali RECEPTION
Jimbaran - Bali

Requirements:
1. Female/Male max age 25 y.o
2. Domicile in Bali
3. Good Looking
4. Fluent in English both oral and written, computer literate
5. Min. SMA/SMK
6. Active, energic, enthusiastic, positive individual & self motivated
7. Fresh graduates are welcome to apply

Send your curriculum vitae and recent photograph to : hrd@grandjimbaranbali.com
Jl.Uluwatu II No.108, Jimbaran-Bali

www.grandjimbaranbali.com


Tanggal Berakhir: 11-07-2014

==========

PT Human Resources Provider


PT. Human Resources Provider (member of SOS Indonesia) adalah Perusahaan Recruitment Consultant & Headhunter Services yang terintegrasi sejak tahun 2003. Perusahaan yang memiliki komitmen tinggi sebagai mediator yang terpercaya antara pemberi kerja (perusahaan) dengan pencari kerja (personal). Perusahaan kami bekerjasama dengan beberapa Perusahaan Nasional dan Multinasional (Perbankan, Telekomunikasi, Pertambangan, Asuransi, Retail, Manufacturing, Media Televisi, Rumah Sakit, dsb.) yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Berkembangnya bisnis Recruitment Consultant & Headhunter Services dan tuntutan permintaan dari Klien membuat PT. HR-Pro telah menjadi Perseroan Terbatas dengan team yang handal dan berpengalaman, serta memiliki jaringan & finansial yang kuat.

PT. SOS - Human Resources Provider bekerjasama dengan The Pakubowono Residence Jakarta, membuka lowongan kerja untuk posisi "GUEST RELATION OFFICER / GRO".

KUALIFIKASI

  • Pria & Wanita (usia maks. 28 tahun)
  • Pendidikan min D3 sederajat
  • Kemampuan berbahasa Inggris Aktif
  • Penampilan menarik dan komunikatif
  • Bersedia bekerja Shifting
  • Memiliki pengalaman kerja diposisi yang sama di Hotel / Apartemen lebih baik

BENEFIT :
Gaji Rp. 5.5 s/d 6 juta per bulan
Jamsostek, dan
Asuransi Kesehatan


Apabila anda berminat, silahkan datang langsung interview ke kantor kami dengan membawa surat lamaran, cv, pas foto, fotokopi KTP, ijazah, transkrip nila, serta berkas kelengkapan lainnya di alamat:
PT. SOS - Human Resources Provider
Wisma Slipi, lantai 8
Jl. S. Parman Kav. 12, Slipi
Jakarta Barat 11480

Telp : 021-5307135


Tanggal Berakhir: 25-07-2014

==============

Cozy Hotel Samarinda


Sebuah Hotel yang sedang berkembang di pusat kota samarinda, membutuhkan karyawan/karyawati untuk mengisi posisi sbb :
(2org) Receptionist


Kriteria dan Persyaratan umum yang kami cari :
  1. Memiliki kemampuan yg professional di bidangnya, lincah, jujur, bertanggung jawab. mampu bekerja sendiri maupun bersama tim
  2. Memiliki sikap kerja yang baik , dan patuh terhadap peraturan manajemen
  3. Mampu memberikan konstribusi kepada perusahaan serta Loyal
  4. Minimal berpendidikan SMK ( Perhotelan, Multimedia, Marketing )
  5. Pelamar yang memiliki pengalaman kerja di HOTEL/TRAVEL akan lebih di pertimbangkan
  6. Memiliki Kendaraan Sendiri

Segera antar Lamaran Anda
Jl. Danau Semayang No.29 Samarinda
cp: 0541-731253


Tanggal Berakhir: 25-07-2014

============

Tandjung Sari Hotel


We are looking for experienced, enthusiastic Indonesian professionals with strong skills and knowledge to fill in the position as:

FRONT OFFICE AGENT (MALE)

Well groomed

Graduated from Hotel Management School
Hotel practical experience preferably in Front Office
Fresh graduated are welcome
the positions must be highly motivated with a positive attitude, computer literate, possess good English and communication skills.

Please send your resume details with a recent photograph to:
Human Resources Department
Tandjung Sari Hotel
Jl. Danau Tamblingan No. 41, Sanur

E-mail: hr@tandjungsarihotel.com cc to ang@tandjungsarihotel.com

Tanggal Berakhir: 20-07-2014


Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru Posisi Receptionist semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda yang ingin bekerja disini atau memang anda sedang berada di kota ini. Jangan lupa berbagi info juga dengan orang lain. Baca juga info kami yang sebelumnya sudah hadir duluan seperti Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru Posisi system analist

Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru System Analyst

Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru System Analist – info loker memang sangat dicari bagi anda ayang sedang menganggur atau baru saja lulus sekolah. maka dari itu kami akan hadirkan info jobs terbaru yang mungkin bisa membantu anda menemukan info pekerjaan yang pas.

Kali ini adalah lowongan yang berasal dari samarinda kalimantan timur. mengeni persyaratan dan sebagainya yang dapat menunjang diterimanya anda diperusahaan tersbut terangkum dalam Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru System Analist

Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru System Analyst

PT. Artajasa Pembayaran Elektronis

PT Artajasa Pembayaran Elektronis (ARTAJASA) adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang jasa layanan transaksi elektronis. Salah satu layanan utama ARTAJASA yang sangat dikenal masyarakat adalah ATM Bersama. Jasa layanan lainnya adalah Online Payment Services, Application Service Provider, Mobile Banking Provider dan Bank Delivery Channel Services.

Detil Pekerjaan : System Analyst (Code: SAN / ITD)

Requirements:
Minimum S1 Computer Engineering / Informatics, a minimum of 3 years experience in the same field.
Possess Systems Analysis and Design and Application, Operating System concepts to master, master the concepts and structure of programming languages.
Possess concepts of data structures and algorithm programming, networking, databases, system design (DFD, Visio, Microsoft Project) Online Transaction Processing programming.

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas kirimkan lamaran lengkap dengan mencantumkan kode ke:

PT. ARTAJASA PEMBAYARAN ELEKTRONIS
Menara Thamrin Lantai 2
Jl. M.H. Thamrin Kav. 3 Jakarta 10340
www.artajasa.co.id
Email : recruitment@artajasa.co.id


Tanggal Berakhir: 23-07-2014
===================

PT. Metrodata Electronics Tbk


P.T. Metrodata Electronics, Tbk ("Perseroan") didirikan pada tanggal 17 Februari 1983 sebagai salah satu Perseroan dalam kelompok usaha METRODATA yang telah berkiprah di bidang teknologi informasi dan komunikasi sejak tahun 1975. Sejak didirikan, Perseroan sempat mengalami perubahan nama beberapa kali dan terakhir pada tanggal 28 Maret 1991 namanya diubah menjadi P.T. Metrodata Electronics, Tbk sampai sekarang.

Pada tanggal 14 Februari 1990, Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (IDX: MTDL) sebagai salah satu usaha untuk mendapatkan modal kerja dan modal investasi dan juga dalam usaha untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat ikut ambil bagian dalam perkembangan Perseroan.

Saat ini Perseroan merupakan salah satu Perseroan teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di Indonesia dan bermitra dengan perusahaan teknologi informasi kelas dunia, di antaranya adalah Adobe, Alcatel-Lucent, Altiris, APC, ASUS, Autodesk, Bank Trade, BigFix, Blue Coat, BMC Software, CheckPoint, Cisco Systems, Citrix Systems, DELL, EMC, Emerson Network Power, EPSON, F5, Fujitsu, Huawei, Hitachi Data Systems, Hewlett-Packard, ISS, IBM, Infor Global Solutions, Ironport, JDA Software, K2, Lenovo, Microsoft, mySPSSolution, Netscout, NetApp, Nucleus Software, Oracle, Pearson VUE, Prometric, RSA Security, SAP, Samsung, Salesforce.Com, Strategic Partner Solution, Symantec, Software AG-webMethods, S1 Postilion, Sonny Ericsson, Trend Micro, VMware, dan WebMethods.

Detil Pekerjaan : Oracle DBA

Persyaratan :
- Memahami konsep Oracle Database 9i, 10g dan 11g
- Pengalaman dalam setup, monitor dan troubleshooting Oracle RAC 10g/11g
- Pengalaman dalam setup, monitor dan troubleshooting Oracle Dataguard
- Memahami konsep Oracle Backup dan Recovery
- Pengalaman dalam troubleshooting Oracle Database 9i/10g/11g
- Berpengalaman dalam tuning database Oracle Database 9i/10g/11g
- Memahami O/S ( Unix, Linux dan Windows)
- Mempunyai Sertifikat Oracle OCA/OCP lebih menguntungkan
- Pengalaman sebagai Oracle DBA minimal 1 tahun

Jika Anda ingin mendaftar untuk suatu posisi, silakan kirim surat lamaran dan CV ke:

APL Tower 37th Floor Suite 3
Jl. Letjen S. Parman Kav. 28
Jakarta 11470

Atau
e-mail: hr@metrodata.co.id

Tanggal Berakhir: 23-07-2014

===============

SITTI TEKNOLOGI


SITTI TECHNOLOGY, the first and largest Indonesian contextual advertising platform company which established in 2010. Our network includes thousands of websites and blogs in Indonesian language is on a quest changing the lives of around 2 Million UKM and entrepreneurs in Indonesia by unleashing the full potential of e-Commerce to them.

We are in a mission to help millions of UKM businesses to go on-line and expand their business potential over the Internet. Backed by large worldwide financial institutions and massive UKM networks. We are looking for candidates seeking for great challenges technically and can still feel a little bit better knowing your effort makes a small different to other people families and lives.

We Need You To Change Our Communities, so Join With Us & Grow With Us As :
Jr. Analyst

Maximum 28 years old
Min. Bachelor Degree At least 1 years of working experience
Fresh graduate are welcome to apply
Familiar with statistic software such as SPSS or others
Love & Capable to do data analysis
Advance using VBA, Macros, Pivot Table, Pivot Chart and others formula in excel.
Knowing Rapidminer (Optional)
Good communication skills & presentation

All candidate would be placed at Jakarta SelatanKebayoran Baru, if you meet our minimum requirement and need more challenge, please don’t be hesitate to sent your lastest cv with update photo to:
yudhi@sitti.co.id

Tanggal Berakhir: 03-07-2014

====================

Mitreka Solusi Indonesia

Mitreka Solusi Indonesia was established in January 2010, formed by an enthusiastic group of people who have long experience in the field of Information Systems. The company is built on a common vision is to develop all forms of solutions in the field information technology to assist the settlement and the automation of work of our clients.

Our mission is to provide information technology solutions with uniquely flexible, respectful and collaborative approach to help businesses in private and in government organizations which help our clients’ improve their profitability, growth and competitive advantage by defining, Building and Implementing effective business processes and systems. We also gives full support system and after sales services to our clients so they will get full benefits of our Technologies solution to achieve their long term business goal.

PT Mitreka Solusi Indonesia yang bergerak bidang Informasi dan Technologi (IT) sedang membutuhkan resource untuk posisi dan kualifikasi berikut ini :
System Analyst

- S1/s2
- Web Application, PHP Framework (CI, Zend, db)
- Full time di Jakarta
- Pengalaman 4 Tahun
- Rate > 5 Juta (Negotiable)

info@mitrekasolusi.co.id


Tanggal Berakhir: 27-07-2014

================

PT Bali Spirit


PT Bali Spirit is a company with areas of retail clothing, food, yoga-based events, community directory and community support. The increasing success of the different business units comes from recognition of appropriate quality and style and from growing happy and committed staff.

The Bali Spirit Group are consist of this following business unit: KAFE, KEBUN BISTRO, GARDEN KAFE, YOGA SHOP, BSF, YOGA BARN.

KESEMPATAN BERKARIR DI TUNAS RIDEAN Tbk.

PT. Tunas Ridean, Tbk adalah perusahaan berbentuk grup dengan unit bisnis yang bergerak di bidang otomotif. Sejalan dengan berkembangnya perusahaan, kami mencari individu yang memiliki kualifikasi dan motivasi yang tinggi untuk mengisi posisi :
IT SYSTEM ANALYST SUPERVISOR

Persyaratan:

Pria/Wanita usia min 26 – 35 tahun
Pendidikan min S1 Teknologi Informatika; Ilmu Komputer;
Pengalaman min 2thn di level spv dan pengalaman min 4thn sebagai IT Staff.
Menguasai pembuatan ERD, DFD, Flowchart
Mengerti web optimization & SEO; servis apache, IIS
Mengerti konsep OOP (Object Oriented Programming)
Mempunyai pengalaman tentang MVC
Menguasai bahasa pemrograman PHP, .Net, C#, Phyton (Optional)
Mempunyai pengalaman dalam menggunakan framework CI, OpenERP
Menguasai scripting Ajax, XML, JSON, Javascript
Mempunyai keahlian dalam research dan development
Memiliki kemampuan berbahasa Inggris;
Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki jiwa pelayanan yang baik.

Jika Anda memenuhi persyaratan diatas, kirimkan lamaran Anda lengkap dengan CV dan pasfoto terbaru ke HRD – Recruitment melalui email :
ariesta.dolphina@intra.tunasgroup.com


Tanggal Berakhir: 27-07-2014

==================

PT. Dinomarket

PT DINOMARKET adalah perusahaan PMA yang bergerak dibidang
e-Commerce yang menyediakan produk-produk berkualitas, asli dan
bergaransi resmi distributor serta mengutamakan pelayanan berkualitas
kepada customer "Pesan Pagi, Terima Sore"

Detil Pekerjaan : Infrastructure Staff
Persyaratan :
1. Pria / Wanita, Maks 28 tahun.
2. Minimum Lulusan Diploma, Lebih diutamakan Lulusan Sarjana(S1).
3. Menguasai Microsoft Office (Ms Word, Excel).
4. Menguasai Jaringan, LAN, Windows Server Administrasi.
5. Jujur, teliti dan bisa berkomunikasi dengan baik.
6. Bertanggung jawab, pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan.

Kirimkan lamaran Anda segera ke email :
recruit@dinomarket.com

Tanggal Berakhir: 27-07-2014

Tawaran pekerjaan sebagai security yang ada dalam bahasan Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru System Analist manfaatkan lah siapa tau anda yang beruntung menjadi karyawan tersebut. selamat mencoba. Bcaca juga artikel yang lain kami dalam Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru Staff admin.

Lowongan Kerja Terbaru IT Administrator Juli 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru IT Administrator Juli 2014 Terbaru – Galau yaa belum dapat kerjaan ,..?? Janga Kawatir dan jangan sedih laah,jaman sekarang memang cukup sulit untuk mencari kerja koh. Kami hadir dengan Bahasan tentang info loker terbaru  Yang mudah-mudahan bisa anda terima dengan baik. Saya ingin berbagi info untuk anda dan siapa tahu anda sedang membutuhannnya.

Beberapa perusahaan besar yang ada dibawah sedang membutuhkan tenaga kerja . Jika anda berminat segeralah melamar sebelum tutup. Mengenai hal-hal yang dibutuhkan sebelum anda melamarnya selengkapnya Lowongan Kerja Terbaru IT Administrator Juli 2014 Terbaru.
Lowongan Kerja Terbaru IT Administrator Juli 2014 Terbaru

PT. Dinomarket

PT DINOMARKET adalah perusahaan PMA yang bergerak dibidang
e-Commerce yang menyediakan produk-produk berkualitas, asli dan
bergaransi resmi distributor serta mengutamakan pelayanan berkualitas
kepada customer "Pesan Pagi, Terima Sore"

Detil Pekerjaan : IT Administrator

Persyaratan :
1. Pria / Wanita, Maks 28 tahun.
2. Minimum lulusan D3.
3. Berpengalaman dibidangnya minimum 1 Tahun
4. Familiar dengan program Microsoft Office (Ms Word, Excel) dan internet.
5. Mampu berkomunikasi dengan baik.
6. Bertanggung jawab, pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan.

Kirimkan lamaran Anda segera ke email :
recruit@dinomarket.com

Tanggal Berakhir: 27-07-2014


informasi Karir kerja diatas dalam Lowongan Kerja Terbaru IT Administrator Juli 2014 Terbaru. semoga benar-benar bermanfaat yaa. segera lah kirim lamaran anda ke alamat perusahaan. semoga berhasil. Simak juga info karir kerja kami yang lain yang sudah lebih dulu di bahas disini -> Lowongan Kerja Juli 2014 Terbaru surabaya

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014 Posisi Accounting Staff

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014 Posisi Accounting Staff- Kebutuhan informasi memnag sangat beragam. Bagi yang sedang butuh info loker saya memberikan sedikit info tentang info jobs terbaru . Jika anda berada di daerah ini atau ingin bekerja disini, soo ini menjadai pilihan info yang tepat tentunya.

Beberapa perusahaan dari kota ini sedang mencari tenaga kerja untuk perusahaannya. Berbagai kriteria yang dibutuhkan perushaan , alamat perusahaan dan tanggal penutupan ada di bawah ini. Jadi bacaah dengan teliti agar Info tersebut tidak terewatkan. Selengkapnya Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014 Posisi Accounting Staff adalah

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014 Posisi Accounting Staff

PT GUNA ERA MANUFAKTURA


We design and Manufacture equipments for Processed Industry and Enviromental .
And we Provide World class LV & MV Electrical Switchboard Manufacturing and Engineering Services,
Quick and Reliable Assembly & Repair services for global electronic industries

Electrical Distribution components with quality accepted by world class customers
Our Products :
Water Treatment Package , Waste Water Treatment, Pressure Vessels, Centrifugal Pumps, Dust Collector, Air Compressor System, Overhead Travelling crane, Rotary Valve, Containerized Ice Plant.
Electrical Low voltage and medium voltage switchboard, Transmission & Distribution components, Insulator cast resin , Low voltage current transformer, Protection relays, and power electronics.

Detil Pekerjaan : Accounting

Kualifikasi :
1. Pria / Wanita usia max. 27 tahun
2. Pendidikan D3 / S1 Akuntansi , sudah lulus & berijazah
3. Mampu mengoperasikan Program Komputer
4. Pengalaman min 1 tahun di posisi yang sama

surat lamaran & daftar riwayat hidup dapat dikirim melalui email : maisyarah@gem-gae.co.id atau hrd@gem-gae.co.id

Tanggal Berakhir: 26-07-2014

-------------

PT Lippo Cikarang, Tbk


Sebuah perusahaan publik yang sahamnya tercatat di PT Bursa Efek Indonesia (d/l: Bursa Efek Jakarta) saat ini PT. Lippo Cikarang Tbk tetap merupakan salah satu pengembang perkotaan Indonesia terbesar dan terkemuka. Memulai kegiatannya dengan pengembangan kawasan industri yang ramah lingkungan di Cikarang, Bekasi, 30 Kilometer di sebelah Timur Jakarta, bermitra dengan EJIP (East Jakarta Industrial Park) perusahaan-perusahan dari Jepang dan Hyundai Inti Development dari Korea.

Perusahaan kini telah dengan sangat berhasil mengembangkan Lippo Cikarang menjadi lingkungan perumahan, komersial dan industri yang lebih baik dan lebih sehat dan dengan harmonis mengintegrasikan permukiman, fasilitas dan utilitas publik. Semua ini merupakan wujud komitmen dan kerja keras Perseroan selama delapan belas tahun dalam mengembangkan kawasan tinggal, bisnis dan mayarakat yang ramah lingkungan.

Kedepan Perusahaan akan terus konsisten mengembangkan Kawasan Permukiman karena peluang dalam industri properti masih besar dengan masih adanya kebutuhan akan perumahan dengan kualitas baik dan harga terjangkau, dan kenyataan bahwa Indonesia tetap menarik bagi para investor karena harga tahan yang lebih kompetitif dibandingkan negara tetangga.

Detil Pekerjaan : Accounting Manager

Responsibilities:
  1. Minimum Bachelor Degree in Accounting
  2. At least 3 year as Manager and familiar with ERP environment, Oracle is preferable
  3. Strong analytical skill in accounting and financial reporting especially in consolidated company
  4. Must be detail oriented and able to work as a team
  5. Able to manage accounting team efficiently
  6. Good communication, Strong leadership and having knowledge in Managerial Skill
  7. Direct, Coordinate, and monitoring all accounting activities (petty cash, journal entries, etc), ensure all revenues and expenditure are appropriately recorded and posted along with appropriate supporting transaction documents
  8. Prepare PL statements and monthly closing and cost centre accounting report and ensure timely financial and management reports
  9. Establish, maintain, and coordinate the implementation of accounting and accounting control procedures
  10. Review accounting discrepancies and irregularities
  11. Support internal and external auditing, and provide necessary data and information to auditor
  12. Responsible for monthly reconciliation of Gl account with sub ledger and making necessary adjustment with proper approval
  13. Excellent in consolidated financial statement
  14. Having experience in property industry is preferred
  15. Good understanding with Indonesian Accounting Standard (PSAK)

Requirements:
  1. Bachelor Degree in Accounting
  2. At least 3 year as Manager and familiar with ERP environment, Oracle is preferable
  3. Strong analytical skill in accounting and financial reporting especially in consolidated company
  4. Must be detail oriented and able to work as a team
  5. Able to manage accounting team efficiently
  6. Good communication, Strong leadership and having knowledge in Managerial Skill

For further question about our company, please fell free to contact us or email to recruitment@lippo-cikarang.com


Tanggal Berakhir: 26-07-2014

----------------

Modena

Hadir di Indonesia sejak 1981 untuk menunjang gaya hidup modern masyarakat, MODENA telah menjejakkan kaki sebagai penyedia peralatan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi dengan kehandalan produk yang menyasar pada segmen pasar kelas atas serta menengah atas. Terus berupaya untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, MODENA secara berkesinambungan mengembangkan beragam produk yang diklasifikasian ke dalam 3 lini kategori, yaitu cooking, cleaning & cooling. Keseluruhan produk MODENA senantiasa menekankan pada aspek estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna (user friendly), penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan. Produk MODENA sebagai solusi cerdas dalam menciptakan smart living – sebuah kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat.

Tekad kuat untuk menjadi merek unggul penyedia kebutuhan rumah tangga pilihan konsumen, diwujudkan melalui konsistensi penyajian produk dan layanan terbaik dengan diperkuat garda depan Customer Service Agents serta Sentra Servis tersebar di seluruh Indonesia yang siap memberikan dengan layanan purna jual yang dapat diandalkan. MODENA kini hadir melalui berbagai pendekatan distribusi mulai dari mata rantai mitra retailer, showroom resmi, maupun online shopping untuk menjamin pencatuan produk yang optimal dan dipantau langsung oleh 18 kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara.


POSISI :: ACCOUNTING DEPT. HEAD

DESKRIPSI PEKERJAAN ::
Bertanggung jawab dalam memberikan arahan dan koordinasi terhadap seluruh aktivitas dan kegiatan Accounting serta perpajakan di perusahaan, Melakukan pengembangan, pemeliharaan , menyiapkan dan menginterpretasikan dokumen akuntansi, laporan keuangan, serta peraturan /prosedur akuntansi dan perpajakan guna kelancaran operasional perusahaan. Memastikan bahwa mutasi dalam aplikasi program atas seluruh transaksi yang ada dapat berjalan lancar serta dilakukan secara benar termasuk kecukupan bukti – bukti pendukung. Membuat laporan – laporan internal. Bekerjasama dengan Departeman lain untuk mendapatkan data yang akurat dan up to date dalam pembuatan laporan sesuai kebutuhan perusahaan. Memeriksa, mereview setiap laporan yang disajikan agar dapat dipastikan tersaji secara benar. Memastikan bahwa kegiatan administrasi di Dept. Accounting termasuk pendokumentasian data dapat dijalankan secara benar dan up to date. Memonitor dan mengevaluasi kinerja bawahan serta melakukan proses coacing dan pengembangan.
PERSYARATAN ::
Pendidikan min. S-1 Ekonomi Akuntansi dari Universitas terkemuka. Pengalaman min. 5 tahun pada posisi yang sama ( diutamakan dibidang retail ), Menguasai dasar – dasar akuntansi dengan baik, Kemampuan dalam menyusun laporan keuangan dan perpajakan, Memiliki leadership, kemampuan analisa dan problem solving yang baik, Memiliki kemampuan komunikasi dalam bahasa inggris, Mahir dalam menggunakan aplikasi komputer Ms. Office ( Excel )

Prosedur melamar dan info pekerjaan ini selengkapnya di http://www.modena.co.id/career.php

Tanggal Berakhir: 01-07-2014

------------

PT Bali Spirit


PT Bali Spirit is a company with areas of retail clothing, food, yoga-based events, community directory and community support. The increasing success of the different business units comes from recognition of appropriate quality and style and from growing happy and committed staff.

The Bali Spirit Group are consist of this following business unit: KAFE, KEBUN BISTRO, GARDEN KAFE, YOGA SHOP, BSF, YOGA BARN.

Detil Pekerjaan : ACCOUNTING TAX STAFF

Requirement:
  1. Minimum D3 Accountancy with 2 years experienced in Accounting & Tax area.
  2. Good knowledge on Indonesian Financial legislation and tax compliance.
  3. Having Brevet A & B
  4. Good understanding on Accountancy program, preferable Quickbooks.
  5. Excellent computer skill, microsoft office application.
  6. Familiar with E-SPT & E-Filling
  7. High integrity, good communication skills and a great team player.

Send your CV with recent photograph to
email: hrga@balispirit.com or mail: Jl. Hanoman No. 44 B, Ubud – Gianyar
or fax: 0361 – 971310/970581.

Tanggal Berakhir: 27-07-2014

-----------
Mitra Jaya


Mitra Jaya Group merupakan perusahaan Swasta Nasional multi-bisnis yang didirikan pada tahun 1996
adalah perusahaan otomotif roda dua dan roda empat merek Honda
yang bergerak di bidang penjualan, perbaikan dan spare part.
Dan merupakan Dealer resmi dari Astra Honda Internasional
Mitra Jaya telah memiliki 20 cabang lebih di beberapa kota di Indonesia:
Jawa Tengah : Semarang, Ungaran, Demak, Welahan, Pecangaan, Kudus, Rembang
Jawa Timur : Sidoarjo
Sulawesi Selatan : Makasar, Bantaeng, Manado
DKI Jakarta : Tanjung Priok, Cililitan, Fatmawati
Jawa Barat : Bandung, Bekasi, Cibitung, Purwakarta,Depok, Bogor, Tangerang
Bali : Tabanan
Sumatera : Lampung, Palembang

Saat ini Mitra Jaya sedang membuka lowongan kerja sbb untuk penempatan di Fatmawati JakSel
Posisi yang dibutuhkan : STAFF ACCOUNTING

Kualifikasi :
  1. Wanita, usia maksimal 27 Tahun
  2. Pendidikan SMK ACCOUNTING
  3. Menguasai alur Keuangan perusahaan
  4. Menguasai dan mengetahui alur akuntansi di perusahaan
  5. Memiliki kemampuan menjaga relasi/ hubungan baik
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  7. Memahami Microsoft Office
  8. Disiplin, Jujur dan bertanggung jawab
  9. Dapat berkerja sama dengan Team

surat lamaran dengan melampirkan :
- Riwayat hidup ( CV ).
- Foto copy KTP dan ijazah/transkip nilai.
- Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar.

JIKA BERMINAT SILAHKAN KIRIMKAN SURAT DAN CV LAMARAN VIA EMAIL

SESUAI JOB YANG DIINGINKAN KE MITRA JAYA GROUP : lokermitrajaya@gmail.com
A. FATMAWATI H/O
JL RS FATMAWATI CIPETE , ITC DUTAMAS FATMAWATI BLOK D1 NO.2
TELP : 021-7227475

Tanggal Berakhir: 17-07-2014


Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014 Posisi Accounting Staff diatas sudah saya sajikan lengkap untuk anda. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda semua . Baca info loker lain juga seperti :Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014 semarang

Lowongan Kerja Terbaru BANK BTN Juli 2014

Lowongan Kerja Terbaru BANK BTN Juli 2014 - Info jobs terbaru menghadirkan info” yang sedang anda butuhkan bagi kaum yang sedang menganggur dalam info loker juli 2014. Mencari pekerjaan memang sulit dijaman sekarang ini, persaingan yang makin ketat dan para pencari kerja juga semakin banyak. Percaya diri saja walau keadaan seperti itu. Karena rejeki seseorang mana tahu bukan, yang penting kita berusaha semaksimal mungkin.

Bagi anda yang ada di bali disekitarnya info ini pasti cocok jika anda ingin bekerja disini. posisi yang ditawarkan adalah sebagai receptionist. Jika anda memnag sesuai dengan kriteria dari perushaan tersebut segeralah mendaftar sebelum closing date dari perushaan itu.Simak berikut selengkapnya Lowongan Kerja Terbaru BANK BTN Juli 2014 . disini.

Lowongan Kerja Terbaru BANK BTN Juli 2014

Bank BTN


Visi Bank BTN
Menjadi bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan.

Misi Bank BTN
Memberikan pelayanan unggul dalam pembiayaan perumahan dan industri terkait, pembiayaan konsumsi dan usaha kecil menengah.
Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui inovasi pengembangan produk, jasa dan jaringan strategis berbasis teknologi terkini.
Menyiapkan dan mengembangkan Human Capital yang berkualitas, profesional dan memiliki integritas tinggi.
Melaksanakan manajemen perbankan yang sesuai dengan prinsip kehati-hatian dan good corporate governance untuk meningkatkan Shareholder Value
Mempedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya.


PENERIMAAN CALON PEGAWAI BARU PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK POSISI OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM, SUPPORTING STAFF GRADE 09 – 11, CUSTOMER SERVICE STAFF, TELLER STAFF, DAN SEKRETARIS TAHUN 2014
A. KUALIFIKASI UMUM
  • Warga negara indonesia
  • Laki-laki/perempuan
  • Belum menikah
  • Usia ODP maksimal 26 tahun(belum berulang tahun ke 27 per 31 September 2014)
  • Usia non ODP maksimal 24 tahun (belum berulang tahun ke 25 per 31 September 2014 )
  • Tinggi badan laki-laki min 160 cm dan perempuan 155 cm
  • Berpenampilan menarik

B. KUALIFIKASI KHUSUS

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
a. Minimum S1
b. IPK min 3.00 skala 4.00
c. Jurusan dari fakultas Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer/Informatika, MIPA, Hukum,
Pertanian, Peternakan dan Psikologi

SUPPORTING STAFF GRADE - 11
a. Minimum D3
b. IPK min 3.00 skala 4.00
c. Diutamakan jurusan dari fakultas Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer/Informatika, MIPA,
Hukum, Pertanian, Peternakan dan Psikologi

SUPPORTING STAFF GRADE - 09
a. Minimum D3
b. IPK min 2.75 skala 4.00
c. Jurusan dari fakultas Ekonomi, Teknik, Ilmu Komputer/Informatika, MIPA, Hukum,
Pertanian, Peternakan dan Psikologi

CUSTOMER SERVICE
a. Minimum D3
b. IPK min 2.75 skala 4.00
c. Semua jurusan

TELLER STAFF
a. Minimum D1
b. IPK min 2.75 skala 4.00
c. Semua jurusan

SEKRETARIS
a. Minimum D3
b. IPK min 2.75 skala 4.00
c. Semua jurusan (diutamakan jurusan kesekretariatan)

C. PERLENGKAPAN DOKUMEN LAMARAN

1. Cover Lamaran dapat didownload Disini
2. Surat lamaran
3. Curiculum Vitae (CV)
4. Foto Copy ID (SIM/KTP) dalam kertas A4 tidak dipotong kecil
5. Foto Copy Ijazah
6. Foto Copy Transkrip Nilai
7. Surat Keterangan Belum Menikah ( RT/RW/KUA)
8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
9. Lampiran Pendukung (seminar,sertifikat, surat pengalaman kerja dll maksimal 5 lembar)

D. WILAYAH REKRUTMENT

No. Kantor Wilayah KC Penyelenggara Rekrutmen Posisi Lowongan Alamat Kantor Penyelenggara Rekrutment
1 RO I Kantor Pusat / HCD ODP, SS-11, CS dan SKR Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada No 1 Lt. 18
Jakarta Pusat
2 RO III KC Medan ODP, SS-09 dan SS-11 Gedung Serbaguna
Bank BTN Kantor Kas Utama
Jl Utama No. 9,Medan
3 RO III KC Pekanbaru ODP, SS-11, SS-09, CS dan TS Bank BTN KC Pekanbaru
Jl. Jend. Sudriman No. 393
Pekanbaru
4 RO III KC Palembang ODP, SS-11, SS-09, CS dan TS Bank BTN KC Palembang
Jl. Jend Sudirman KM 4,5 No 125 Palembang
5 RO IV KC Banjarmasin ODP, SS-11, SS-09, CS dan TS Bank BTN KC Banjarmasin
Jl. R.E Martadinata No. 4
Banjarmasin
6 RO IV KC Samarinda SS-11, CS dan TS Bank BTN KC Samarinda
Jl, R.E Martadinata No. 01
Samarinda
7 RO IV KC Manado SS-11, SKR dan TS Bank BTN KC Manado
Jl. Wolter Monginsidi No. 56
Manado
8 RO IV KC Jayapura SS-11, SS-09 dan TS Bank BTN KC Jayapura
Jl. Koti No 22
Jayapura

E. TATA CARA PENDAFTARAN

1. Berkas lamaran dibawa langsung ke Kantor Cabang Pilihan wilayah rekrutment pukul 09.00 s/d 15.00
2. Penerimaan berkas berlangsung tanggal 23 Juni 2014 s/d 04 Juli 2014
3. Pengumuman hasil seleksi Administrasi diumumkan di website Bank BTN www.btn.co.id
4. Penerimaan Calon Pegawai Bank BTN tidak dipungut biaya apapun

Infokarir kerja diatas dalam Lowongan Kerja Terbaru BANK BTN Juli 2014 semoga bisa membantu anda dalam mencari info loker. jangan lupa bagikan ke kerabat anda yang membutuhkan info karir kerja ini. Baca juga info kami yang lain yang sudah dulu di posting pada : Lowongan Kerja Terbaru surakarta Juli 2014

Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2014

Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2014 - Informasi lowongan kerja masih kami sajikan untuk anda di bulan juli 2014 ini. Jadi bagi anda yang sedang mencari pekerjaan iniadalah paingg pas anda kunjungi. kali ini berasal berasal dari surakarta. Tidak sedikit peruasahaan yang ada disana.

Lebih dari 1 perusahaan di bawah ini sedang membutuhkan karyawan untuk menunjang kegiatan perusahaan nya. Menganai posisi yang di tawarkan dan yang lain yang berhubungan dengan info loker ini dapat di lihat secara lengkap pada Lowongan Kerja Surakarta  Terbaru Juli 2014 disini.

Lowongan Kerja Surakarta  Terbaru Juli 2014
afista husada

DIBUTUHKAN : STAF ADMIN

GAJI 1 - 1,5 JUTa

Syarat:
1. Lulusan D3 Komas dan D3 Akuntansi
2. Laki-laki dan Perempuan Usia Maksimal 30 Tahun
3. Di utamakan yang berpengalaman min 1 Tahun

Lamaran Kirim ke AFISTA HUSADA SURAKARTA
Alamat : Jl. KH. Agus Salim 43 Sondakan, Laweyan, Surakarta

atau Email ke afista_husada@yahoo.co.id

Paling Lambat Tanggal 28 Juni 2014


=========

Batik Kusuma Sari


Kami membutuhkan Sopir dengan Kualifikasi sebagai Berikut :

Pria, max 40 tahun
Sehat jasmani dan rohani
Memiliki SIM A
Bertanggung jawab mengantarkan atasan ke lokasi yang dituju sesuai dengan permintaan dengan mengutamakan keselamatan
Harus mengetahui route jalan untuk area Surakarta dan sekitarnya
Memiliki pengalaman sebagai supir pribadi minimal 1 tahun
Mampu mengendarai mobil Manual dan Automatic
Mengerti tentang perawatan kendaraan
Menyetir dengan tanggung jawab, aman dan nyaman
Bertanggung jawab atas kebersihan dan keamanan mobil
Memiliki sikap yang baik, sopan, Jujur dan Disiplin

Surat lamaran kerja dapat di kirim ke:

riconagara@gmail.com

Tanggal Berakhir: 25-07-2014

------------------

UD NIAGA KITA

Kami dari UD NIAGA KITA kebumen membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :
Salesman

- Pria minimal SMU
- Bersedia ditempatkan di Solo atau Bandung
- Keliling bersama supir naik mobil (bukan motor ) , list customer / pelanggan sudah ada
- Ada mess , insentif mingguan dan bulanan


PROSES PENERIMAAN KARYAWAN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

Lamaran Terdiri dari : Pas Foto 4x6 : 1 lembar, Foto Copy KTP dan KK, Surat Lamara, Riwayat Hidup, Foto Copy Ijazah terakhir, Foto Copy transkrip nilai, Foto Copy Sertifikat (Uji Kompetensi), Foto Copy Surat pengalaman Kerja, Surat Sehat, SKCK terbaru(bisa menyusul)



Harap kirim berkas lamaran ke :

HRD DEPARTEMEN NIAGA KITA
Jl Raya Prembun no 70 RT 02 RW 01 ( sebelah bengkel kita prembun )
Prembun Kebumen 54394 Jawa Tengah atau email ke : nki_keuangan@yahoo.com

Tanggal Berakhir: 13-07-2014


Informasi Lowongan Kerja Surakarta Terbaru Juli 2014 semoga bisa bermanfaat lebih untuk nda. terima kasih. Jangan lupa baca juga artikel kami yang tidak kalah menarik juga dalam : Lowongan Kerja accounting Juli 2014

Lowongan Kerja Semarang Juli 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Semarang Juli 2014 Terbaru - Lowongan Kerja adalah informasi yang sangat dibutuhkan dan diminati bagi orang yang sedang tidak bekerja atau baru saja lulus dari pendidikannya dan ingin langsung bekerja. Kali ini kami tawarkan info Jobs terbaru bulan juli . siapa tahu anda tertarik dengan info ini.

info yang teranyar ini kami rangkum dalam topic Lowongan Kerja Semarang Juli 2014 Terbaru. Karir kerja tersebut berasal dari kota bandung. Jika anda yang berada di kota ini dan sekitarnya atau yang ingin bekerja disini simak dengan teliti baris demi baris agar tidak terlewatkan hal-hal yang penting yang menjadi ketentuan dari perusahaan.
Lowongan Kerja Semarang Juli 2014 Terbaru

PT. Valbury Asia Futures


PT. VALBURY ASIA FUTURES adalah perusahaan jasa keuangan sekaligus konsultasi bisnis dan investasi yang terlibat aktif dalam bursa keuangan dan komoditi. Sebagai perusahaan yang memiliki reputasi yang sangat baik, kami menantang Anda para insan muda kreatif untuk bergabung dalam perusahaan kami dan mengisi lowongan:
PUBLIC RELATION (Kode posisi PR)

Kualifikasi :
- Wanita usia 22 - 28 tahun
- Minimal lulusan Diploma D3 segala jurusan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang bagus, ramah dan supel
- Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang relevan
- Cerdas dan memiliki penampilan yang menarik
- Suka menjalin pertemanan dan memiliki relasi / networking yang luas (lebih diprioritaskan yang memiliki data base potensial customer)
- Memiliki komitmen dan integritas tinggi serta mampu bekerja sama dalam team work
- Energik, kreatif, komunikatif dan persuasif
- Berorientasi pelayanan dan berfokus pada pelanggan
- Menguasai penggunaan komputer dan internet
- Sanggup bekerja berdasar target pencapaian.

Benefit :
- Salary/Gaji
- Jenjang Karir
- Basic Training
- Mobilisasi Transport

Bagi yang berminat serius, silahkan mengirimkan cv beserta lamaran lengkap atau bisa dengan datang langsung untuk walk-interview dari 25 Juni 2014 s.d 05 Juli 2014 (pkl.09.00 - 14.00) ke :

PT. VALBURY ASIA FUTURES SEMARANG
Jl. Gajah Mada no. 150 Semarang - Jawa Tengah
Up. Ibu AJENG
Atau kirim email ke : 4jeng87@gmail.com


Tanggal Berakhir: 24-07-2014

--------------

Electrindo Semarang


Dibutuhkan Teknisi Komputer di electrindo distributor LCD Monitor dan Laptop
Kualifikasi:

Laki-laki usia max 30 tahun
Pendidikan minimal SMA/Sederajat jurusan elektro lebih diutamakan
Menguasai komputer
Berpengalaman dalam servis komputer terutama lcd monitor dan laptop
Jujur, rajin, teliti
Diutamakan dekat dengan tempat kerja
Gaji nego sesuai dengan kemampuan kerja.

Jika berminat kirim cv melalui email ke electrindo.smg@gmail.com
atau datang langsung ke :
ELECTRINDO distributor LCD monitor, CPU dan LAPTOP
Gambilangu - Sumberejo RT.01 RW.09
Kaliwungu - kendal (sebelah barat terminal mangkang)

CP. ANGGRENI : 082 225 25 26 27

Tanggal Berakhir: 24-07-2014

---------------

PT Nyonya Meneer


PT Nyonya Meneer adalah perusahaan yang memproduksi jamu tradisional Jawa yang dipelopori oleh Nyonya Meneer. Ia menggunakan keahliannya mengobati berbagai penyakit dengan keahliannya meracik jamu tradional Jawa. Produknya ini kemudian dijual dan dipasarkan. Pasaran produk PT Nyonya Meneer kini merambah pada pasar internasional, dan dipasarkan ke tiga benuam yaitu Asia, Eropa, dan Amerika dan ke 12 negara termasuk Malaysia, Jepang, Korea Selatan, Singapur, Taiwan dan Cina

PT Njonja Meneer sebuah perusahaan industry Jamu terkemuka yang terkenal sejak tahun 1919, membutuhkan tenaga profesional untuk ditempatkan sebagai Apoteker QC

• Memiliki pengetahuan yang baik tentang GMP
• Memiliki pengetahuan tentang Quality Control
• Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses pemeriksaan produk jadi dan bahan awal
• Mengerti CPOTB

Syarat :
a. Pria/Wanita
b. Usia max 35th
c. Pendidikan Profesi Apoteker
d. Mempunyai SIKA dan STRA, dan berpengalaman di industry makanan minuman / obat obatan min 2 th
e. Penempatan Semarang

Kirimkan lamaran lengkap anda ke:
HRD PT Njonja Meneer Semarang
Jl. Raden Patah 191 – 199 Semarang

Atau email : hrddivision_nmsmg@yahoo.com

Tanggal Berakhir: 24-07-2014

----------
PT. Astra International, Tbk - BMW Semarang - Jawa Tengah - DIY


PT Astra International, Tbk - adalah salah perusahaan yang bergerak dalam bidang aneka industri, termasuk industri automotive yang terbesar se Asia Pasific, jaringan kami tersebar diseluruh kawasan Indonesia.

BMW adalah industri automotive luxury terbesar diDunia, disamping kualitas yang kita utamakan, kenyamanan berkendara, safety dan technology sangat diandalkan, sehingga mampu menciptakan Sheer Driving Pleasure yang sangat melegenda itu.

Detil Pekerjaan : Sales Consultant

Tugas utama:
1. Membina hubungan dengan relasi/client.
2. Membangun jaringan/networking.
3. Product Promotion and moving exhibition.

Fasilitas:
1. Gaji pokok.
2. Incentive unit.
3. Incentive margin.
4. Incentive progressive.
5. Tunjangan makan dan operasional.
6. Tunjangan jabatan.
7. Tunjangan kesejahteraan dan pengobatan.
8. Tunjangan hari tua.
9. Trip ke Luar Negri
10. Training dan pengembangan diri.
11. Karir yang jelas.

Persyaratan:
1. Pria/wanita sehat jasmani dan rohani.
2. Target Oriented.
3. Pendidikan minimal S1 semua jurusan.
4. Usia maksimal 28tahun.
5. Mempunyai SIM A.
6. Pengalaman tidak diutamakan.
7. Berpenampilan menarik.
8. Bisa berbahasa Inggris, minimal pasif.

Kirim CV Anda melalui email ke : heru.purwanto@bmw.astra.co.id

atau ke alamat:
PT. Astra International, Tbk - BMW
Jl. Jend. Sudirman Kav. 295 Semarang

Tanggal Berakhir: 11-07-2014

------------

PT Citra Nusa Insan Cemerlang

Di tahun ini PT Citra Nusa Insan Cemerlang (PT CNI) berhasil berkarya hingga mencapai usia 27 tahun di bumi Indonesia. Sebuah pencapaian yang patut disyukuri sekaligus menandakan kematangan dan kemantapan suatu perusahaan yang solid. Sungguh ...suatu Langkah Pasti !

CNI lahir di Bandung pada tanggal I Oktober 1986 dengan produk pertamanya Sun Chlorella A dari jepang. Sejalan dengan waktu, CNI terus memasarkan produk•roduknya yang berkualitas tinggi. Hingga kini, CNI juga telah memiliki puluhan kantor cabangdan cabangpembantu,serta ratusan Distribution Center yang tersebar di seluruh Nusantara.

Bekerja sama dengan PT Sukses Abadi Farmindo yang berlokasi di Tangerang dengan luas 12.600 m2 dan telah memiliki standar Hazard's Analysis Critical Control Point (HACCP) & Cara Pembuatan Obat yang Baik ((P013), sudah lebih dari 8o% produk CNI diproduksi di dalam negeri. Beberapa produknya bahkan sudah diekspor ke manca negara.

Dalam rangka memperluas jaringan di pasar internasional, didirikanlah CNI Corporation di Malaysia untuk melakukan ekspansi ke manca negara. seperti Singapura, Hong Kong, India, Brunei, Filipina, Taiwan, Cina, Nigeria dan Thailand. Segera menyusul negara-negara lainnya.

Untuk menunjang kualitas produk, CNI Corporation telah mendirikan pusat riset dan penelitian di berbagai negara. Untuk menunjang produksi di luar negeri, CNI juga telah membangun pabrik-pabrik di Malaysia, Cina dan Taiwan.

Detil Pekerjaan : Frontliner

Kualifikasi
  1. Wanita
    Single, Usia Max 25 Tahun
    Pendidikan minimal D3
    Menguasai MS Office
    Jujur dan bertanggungjawab
    Penempatan di Semarang
    Penampilan Menarik
    Mampu berkomunikasi dengan baik dan persuasive
    Mampu bekerja dengan Tim

Lamaran juga bisa ke : Ruko Mataram Plasa Blok B No 6-7 Semarang

Tanggal Berakhir: 30-07-2014

------------
KAP Benny, Tony, Frans & Daniel

Kantor Akuntan Publik Benny, Tony, Frans & Daniel cabang Semarang bergerak dalam bidang General Audit, Manajemen & Konsultasi Perpajakan dengan didukung staf profesional yang memiliki kompetensi dibidang masing-masing.


KAP BENNY, TONY, FRANS & DANIEL Cabang Semarang saat ini membutuhkan karyawan pria/wanita untuk posisi : Staff Audit

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan Min D3,S1 Akuntansi
  3. Diutamakan berpengalaman Max 3 thn


How to Apply
Kirimkan Surat Lamaran & CV Lengkap Melalui e-mail : semarang@btfd.co.id Bisa Juga Melalui Via Pos : Jl. Puri Anjasmoro Blok EE 1 No. 6 Semarang 50144 Lampiran :

Surat Lamaran Kerja
Daftar Riwayat Hidup
F/C Ijazah + Transkrip Nilai
F/C KTP
Pas Photo 4x6


Tanggal Berakhir: 30-07-2014

Lowongan Kerja Semarang Juli 2014 Terbaru. yang sudah kami bahas lengkap diatas semoga bermanfaat. Pastikan anda tidak melewatkan ha yang peting begitu saja bukan. Manfaatkan lah selagi ini memnag sesuai dengan anda. Semoga sukses. sebagai tambahan info dan referensi baca juga :Lowongan Kerja Staff administrasi Juli 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2014

Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2014 - Kami datang dihadapan anda untuk memberikan info Jobs Terbaru bulan juli 2014 yang dijamin pasti menarik untuk anda baca. Info yang kami suguhkan kali ini adalah mengenai anda yang sedang membutuhkan pekerjaan baru. 

Beberapa perusahaan dibawah ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru. Buakn tidak mungkin andalah orangnya yang akan bergabungg dengan perusahaan tersebut. Bacalah dengan teliti agar anda tidak melewatkan hal-hal yang penting untuk dicantumkan di berkas lamaran anda. Selengkapnya Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2014 :
Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2014

a One Enterprise

Lambe Berger paris , a 110 years old luxury brand from French, specialize in air purifier & fragrancing ( aroma ) & home decor ( interior ) product , is expanding to Surabaya.

We are looking for potential candidates to Join our management team !

Posotion required :
ACCOUNTING STAFF

- Experience in retail accounting
- Able to present account / financial report on time to management team
- Bachelor degree is required


Please send your application to :
ONE ENTERPRISE
JL. HR. MUHAMMAD 41A, 2nd Floor. Surabaya Barat
Telp : 031-7319604

email :iin@one2u.com
website : www.lampeberger.co.id

Tanggal Berakhir: 23-07-2014

==============

Jasa Layanan Internet (ISP)

PT Dutakom Wibawa Putra (D~NET) is a quality Internet Service Provider in Surabaya
who, over the years, has strengthened its position as the leading internet service in its
region and expanded to other areas of East Java and Bali.

History
Serving since 1997, D~NET is committed to provide customers with the quality internet
services. Known as one of the best in the city, D~NET is always looking for a new
approach in technology for a better and faster internet connectivity, and in offering
service excellence to the community. Putting customers in top priority, D~NET is the first
to implement a 24-hour Technical Support.
VISION : As the quality internet service provider, D~NET is aiming at becoming the
most preferable Internet Service Provider in Surabaya and its vicinity by product and
service quality leadership.

MISSION : Dedicated solely to internet access services, it is our utmost care towards
the Information Technology needs of Surabaya community and its surroundings that we
would provide a good quality of internet related services which will bring them more

value
Product & Services
To better meet the diverse needs of each customer, we keep developing our products
and services. Customers are offered to choose their internet connection based on type of
connection (dial-up, wireless or dedicated connection/leased line), usage requirements
(limited or unlimited hours) and bandwidth speed (start from 10 Mbps). Advanced
security features are installed to endow our customers with a more secure connection.

Detil Pekerjaan : System Administrator (Surabaya)

Responsibilities:
  • Handle troubleshooting
  • Maintain system security
  • Maintain product and service quality
  • Periodically do IT research and development

Requirements:
  1. Male, S1 in Computer Science or Engineering
  2. Excellent in internetworking, hardware & software
  3. Experience in Pearl, PHP, Apache, MySQL, TCP/IP, DNS, HTTP, SMTP, FTP
  4. Able to manage multiple priorities, projects and deadlines
  5. Able to work under pressure

Kirim lamaran ke:
PT Dutakom Wibawa Putra
Graha Bumi Surabaya Lt 6
Jl Basuki Rahmat No 106-128
Surabaya

Atau email ke: recruitment@dwp.co.id

Tanggal Berakhir: 17-07-2014

================

PT Vico Indonesia

PT.Vico Indonesia adalah salah satu Perusahaan minyak terbesar Indonesia dan perusahaan pengeboran gas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1972 dan sebelumnya dikenal sebagai Huffco - Huffington Company Indonesia. PT Vico Indonesia. Telah menerima penghargaan bergengsi dari Departemen Tenaga Kerja & Transmigrasi Republik Indonesia (Kemenakertrans) dalam Penghargaan Kecelakaan Nihil untuk tiga wilayah kerja: Area Utara, Central Area dan Area Selatan.


PT.Vico Indonesia Saat ini Membuka Lowongan Kerja Untuk Posisi :
Contract Manpower Staff – HR
Lokasi Kerja di : Jakarta , Surabaya , dan Medan

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita, usia 25-37 tahun
  2. Pria, pengalaman minimal 1 tahun
  3. Pendidikan minimal D3, D4, S1. semua jurusan
  4. Wanita, pendidikan minimal D1 semua jurusan/Fresh graduate
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Vico Indonesia
  7. Sehat Jasmani & Rohani

Fasilitas :
• Gaji awal Rp. 7.500.000,-/bulan

• Uang makan & transport Rp. 70.000,-/hari

• Tunjangan asuransi / jamsostek


Kelengakapan Berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Pasfhoto 3x4cm dan No Hp Yang bisa dihubungi.

Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :

HRD PT. Vico Indonesia
Alamat kantor: JL.MT.Haryono Kompleks.Balikpapan Baru.Blok AB. No.27.

Balikpapan Baru, Kalimantan Timur 10155


Atau via email ke : Recruitment_vico@execs.com

Nb:
- bukan yayasan , outsourcing ataupun calo
- bagi yang merasa ditipu/ dirugikan dengan pihak yang tidak bertanggung jawab, silahkan laporkan kepihak yang berwajib, jangan komentar yang tidak jelas!!

Motto kami: membantu program pemerintan untuk mengurangi pengangguran di Indonesia !tidak ada pemotongan gaji atau penahanan ijazah, kontrak PT dan GAJI Langsung dari Perusahaan.

Tanggal Berakhir: 12-07-2014

==============

PT MCK - PT ACS

PT MCK Kediri dan PT ACS Surabaya bergerak dalam bidang distributor product electrical (PHILIPS, PANASONIC, ABB)

Detil Pekerjaan : Internal Auditor

Jobdesk:
1.Mengaudit dan mengecek semua transaksi di divisi keuangan, logistik dan sales
2.Mengontrol semua biaya perusahaan agar terhindar dari tindakan kecurangan

Lamaran lengkap dengan dilampiri surat referensi kerja silahkan dibawa langsung (walk interview) ke:
Jl. Bendul Merisi Tengah No 36-38 Surabaya

Tanggal Berakhir: 24-07-2014

==============

Sinergia Homeschooling International

Sinergia Worldwide Education is an organization which emphasizes quality education, provides various services for the people of Indonesia has global competence. Sinergia provides education supports for formal/informal students, teacher and people who love education with the academic and ethical foundation necessary to excel in school and in life. Our school’s programs focus sharply on an early acquisition of fundamental skills in the core subjects of English, Math, Science and Social studies, beside have strong character and leadership.


We are seeking suitably qualified individuals (either part-time or full-time) to join us as:

Teacher (Surabaya)
Surabaya – Jawa Timur



STC SENAYAN BUILDING

Jl.Asia AfrikaLantai 2 No.51&54

SENAYAN JAKARTA 10270


Job Description:

  • Maintain a teaching assignment for each module.
  • Instruct the assigned course(s) in accordance with the approved curriculum.
  • Make a report to evaluate student learning process

Requirements:
  1. Male/Female
  2. Subjec: BUSINESS TEACHER
  3. Have teaching experience(s) Cambridge/IB Curriculum
  4. Fluent in oral and written English
  5. Patient, responsible
  6. Good communication and lesson delivery skills
  7. Passionate about teaching and working with students
  8. Excellent in integrity
  9. Available on weekdays,
  10. Have commitment to teach minimal 6 months
  11. Area: Surabaya.

Serious and qualified candidate, please send your application letter and CV to:
sinergia.hrd@gmail.com
Cc: sinergiaqualita@yahoo.com


Tanggal Berakhir: 24-07-2014


Lowongan Kerja Terbaru Surabaya Juli 2014 yang kami sajikan dan dibahas diatas semoga benar-benar bisa bermanfaat untuk anda semuanya. Berbagi info dengan orang lain juga perlu bukan, jadi bagikan juga kekerabat anda yan membutuhkan info ini. Jangan lupa baca juga info loker = Lowongan Kerja Terbaru Staff admin Juli 2014. yang lain dibahas sebelumnya

Lowongan Kerja Juli 2014 Staff Administrasi

Lowongan Kerja Juli 2014 Staff Administrasi - Dikesempatan yang serba susah dijaman sekarang ini, apalagi dalam mencari pekerjaan, kami akan berbagi info jobs terbaru bulan junii 2014. Informasi yang tidak kalah dengan informasi slelebritis yang sedang gencar-gencarnya saat ini.

Beberapa perusahaan besar di bawah ini sedang mencari karyawan baru untuk perusahaanya. Untuk menjadi karyawan disana tidaklah mudah. Pasti ada beberapa syarat dan prosedur yang harus dilalui,sebelum mengirimkan beberapa berkas lamaran ke perusahaan tersebut. Inilah beberapa info penting yang harus anda baca : Lowongan Kerja Juli 2014 Staff Administrasi.

Lowongan Kerja Juli 2014 Staff Administrasi

PT Unilever Indonesia Tbk

PT. Unilever Indonesia adalah sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia yang memproduksi produk rumah dan perawatan pribadi serta produk es krim dan makanan di Indonesia.PT. Unilever Indonesia berdiri pada tanggal 5 desember 1933 yang saat ini lokasi pabrik terbesarnya berada di cikarang dan surabaya.

Dengan Produk khusus Engineer PT Unilever Indonesia Tbk kembali Membuka Lowongan Kerja Untuk Penempatan Jakarta, Medan, Balikpapan dan Surabaya dengan Posisi ;Staff Administrasi

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. Pengalaman minimal 1 tahun
  4. Pendidikan minimal D3,S1,sedrajat semua jurusan
  5. Mampu mengoperasikan komputer (minimal Ms. Word & Excel)
  6. Mampu berbahasa asing akan menjadi kelebihan
  7. Bersedia mengikuti interview di wilayah kerja PT. Unilever Indonesia Tbk
  8. Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Unilever Indonesia Tbk.

Fasilitas :
  • Gaji awal Rp. 6.500.000, -/bulan
  • Uang makan & transport Rp. 75.000,-/hari
  • Tunjangan asuransi / jamsostek

Kelengakapan berkas lamaran
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm no Hp yg bisa dihubungi


Kirim lamaran Via Pos ke alamat :
Graha Unilever Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 15 Jakarta 12930
Atau kirim Via email ke : info.unilever@worker.com

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan mengirim via email yang akan kami proses (maksimal data 1 MB)

Tanggal Berakhir: 11-07-2014

------------------

cahaya gemilang farm


Kami salah satu perusahaan peternakan ayam yang sedang berkembang membutuhkan karyawan untuk posisi dan kualifikasi dibawah ini :
STAFF ADMIN & KEUANGAN

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita max 26 Tahun,
  2. Lulusan SMK jurusan akuntansi
  3. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office-Excel)
  4. Mengerti, faham serta menguasai Akuntasi dasar
  5. Dapat bekerja dalam tekanan, jujur, disiplin, mandiri, serta dapat bekerja dalam team
  6. Teliti, cekatan, dan bertanggung jawab

Jika anda memenuhi kualifikasi yang ditentukan di atas kirimkan curriculum vitae ke:
HRD CAHAYA GEMILANG FARM
Jl.Klampis No.60 Sukorejo, Tlumpu Blitar

Atau ke :
Email : cgfarm@ yahoo.com

Tanggal Berakhir: 09-07-2014

informasi Lowongan Kerja Juli 2014 Staff Administrasi . yang kami tulis diatas untuk anda hai ini. Janganlah anda lewatikan kesempatan ini. Segeralah mendafatar sebelum penututupan dari perusahaan. Baca juga : Lowongan Kerja Juli 2014 jember